home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pasangan Drama Paling Serasi, Hyungsik Malah Khawatir Akting Bareng Park Bo Young?

Senin, 20 Maret 2017 11:30 by tyassss | 4711 hits
Jadi Pasangan Drama Paling Serasi, Hyungsik Malah Khawatir Akting Bareng Park Bo Young?
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Lewat drama yang tengah populer saat ini yaitu, ‘Strong Woman Do Bong Soon’, Hyungsik ZE:A dan Park Bo Young banyak mendapat pujian dari penonton karena keserasian mereka alias penuhnya chemistry mereka sebagai pasangan akting.

Tetapi pada awalnya, Hyungsik justru memiliki kekhawatiran karena disandingkan dengan aktris yang lebih senior darinya tersebut. Hal ini diungkapkan pria 25 tahun itu dalam konferensi pers yang digelar di lokasi syuting drama pada 17 Maret lalu.

Idol-actor bernama Park Hyungsik ini menyatakan, "Sejujurnya, ketika aku mendengar bahwa aku akan bekerja dengan Park Bo Young di drama ini, aku merasa banyak tekanan dan kepercayaan diriku sangat rendah. Aku tidak yakin apakah aku akan mampu untuk bersanding dengannya dan menciptakan chemistry yang baik."

Baca juga: 8 Seleb Korea yang Tolak Tawaran dari SM Entertainment

Tetapi, semua rasa khawatirnya hilang setelah mendapat semangat dan bantuan dari sang sutradara, Lee Hyung Min dalam menjalani perannya tersebut. "Dia membantuku dalam semua produksi yang aku jalani dan, menyalurkan kemampuan akting yang telah aku pelajari selama bertahun-tahun dengan cara yang baru untuk menyesuaikan produksi ini,” lanjutnya.

Karena hal itulah, yang menurut Hyungsik akhirnya dapat menunjukan kerja yang baik bersama Park Bo Young dan membuatnya menerima banyak cinta dari para pemirsa. Sementara itu, saat ini ‘Strong Woman Do Bong Soon’ baru saja menayangkan episode ke 7 dan 8 di akhir pekan kemarin.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)