home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Kembali Bersama GOT7, Jackson Perpanjang Masa Cuti untuk Pemulihan

Selasa, 21 Maret 2017 11:00 by tyassss | 1192 hits
Belum Kembali Bersama GOT7, Jackson Perpanjang Masa Cuti untuk Pemulihan
Image source: KWave M

DREAMERS.ID - Setelah jatuh sakit di sela acara jumpa fans pada Minggu (12/03) lalu, Jackson diistirahatkan sementara dan cuti dari berbagai kegiatan GOT7 terutama dalam masa promosi comeback kali ini. JYP Entertainment selaku agensi mengatakan Jackson akan beristirahat selama satu minggu hingga tanggal 19 Maret.

Tetapi, sepertinya member asal Tiongkok ini masih harus berfokus pada pemulihan lebih lama. Sehingga pada 20 Maret kemarin, melalui situs fan cafe grup pelantun ‘Never Ever’ tersebut, agensi mengumumkan Jackson akan memperpanjang masa cutinya.

“Halo, ini adalah JYPE. Jackson, yang awalnya berencana untuk mengambil istirahat sampai tanggal 19, akan memperpanjang waktu istirahat dan tidak akan berpartisipasi dalam jadwal pada tanggal 20,” JYP mengawali. Sementara pada hari itu, diketahui GOT7 memiliki jadwal tampil untuk acara ‘Genie School Attack’.

Baca juga: Yakinkan Fans GOT7 Masih Lanjut, Jackson Ungkap Harapan Promosi Solo di Korea

Karena format acara yang bersifat kejutan, JYP juga meminta maaf karena tidak bisa lebih awal memberitahukan ketidak ikut sertaan Jackson dalam acara ini. Berapa lama perpanjangan waktu istirahat Jackson juga belum ditentukan.

“Jadi kami meminta pengertian Anda. Kami akan memberitahu penggemar secepatnya jika waktu kembalinya Jackson sudah diputuskan. Kami benar-benar meminta maaf atas berita yang mengecewakan ini. Jackson saat ini berfokus pada pemulihan kesehatannya, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantunya pulih,” tutup JYP.

Hope you get well really soon, Jackson!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru ‘At a Distance Spring is Green’ telah merilis foto pertama yang menunjukkan momen kebersamaa Park Ji Hoon dan Kang Min Ah! Ini merupakan drama adaptasi webtoon populer yang menceritakan kisah realistis mahasiswa yang berjuang untuk menghadapi dunia yang sulit....
  • HOT !
    Tema medis atau kedokteran cukup sering ditemui di drama Korea, yang mana diperankan oleh para aktor tampan. Berikut ini deretan aktor yang pernah berperan sebagai dokter. Berkharisma dengan jas putih!...
  • HOT !
    Pada tahun 2019 lalu agensi ternama Korea, SM Entertainment membuat terobosan baru dengan mendebutkan grup baru. Tak seperti grup pada umumnya yang berisikan artis baru, SM Entertainmnet justru memilih para artisnya yang sudah dikenal luas. Mereka berasal dari tiga grup berbeda, yakni SHINEE, EXO dan NCT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)