home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak Namun Bikin Terharu, Ibu dari Tiap Member Lovelyz Lakukan Video Musik Cover Lagu 'WoW'

Jumat, 07 April 2017 14:37 by dodo07 | 2896 hits
Kocak Namun Bikin Terharu, Ibu dari Tiap Member Lovelyz Lakukan Video Musik Cover Lagu 'WoW'
Image source: Woollim Entertainment

DREAMERS.ID - Membuat cover sebuah video musik  memang kerap dilakukan fans sebagai bentuk rasa cintanya kepada sang idola. Namun, apa jadinya jika yang membuat cover video musik tersebut justru para ibu dari member sebuah grup idola?

Girl group Lovelyz pada Kamis (6/4) diundang menjadi bintang tamu dalam acara ‘The New Yang Nam Show’. Selain berbincang-bincang soal comeback terbaru mereka dengan single andalannya, ‘WoW’, ternyata pihak staf telah menyiapkan sebuah kejutan untuk grup yang digawangi 8 member ini.

Pada mulanya, sang MC mengajak para member untuk menonton musik video dari lagu comebacknya tersebut. Namun, tidak disangka, para ibu dari tiap member Lovelyz justru membuat penampilan, menari hingga berakting seperti anaknya saat melakukan tiap adegan di musik video tersebut.

Baca juga: Jeong Ye In Lovelyz Rekam Memory di MV 'Bus'

Tak hanya para member, MC juga dibuat terkejut dengan ulah para ibu dari girl group ini. Para member Lovelyz juga tak dapat menyembunyikan keterkejutan mereka. Tak hanya tertawa, ada beberapa member yang bahkan menangis karena terharu dengan ulah ibu mereka dalam membuat video music cover tersebut.

Sementara itu, Lovelyz melakukan comeback setelah kurang lebih setahun hiatus dari panggung program musik Korea dengan merilis full album kedua mereka yang bertajuk ‘R U Ready?’ dan lagu andalan yang berjudul ‘WoW’ pada akhir Februari lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)