home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Musim Semi Penuh Kenangan Mantan, Eunji Jadi Supir Taxi di MV 'The Spring'

Senin, 10 April 2017 18:25 by muthiasp | 2041 hits
Musim Semi Penuh Kenangan Mantan, Eunji Jadi Supir Taxi di MV 'The Spring'
Image source: Plan A

DREAMERS.ID - Sejak awal tahun ini industri musik Korea tidak hanya diwarnai oleh karya baru dari grup idola K-Pop saja, tetapi mereka yang sudah merambah menjadi penyanyi solo juga ikut comeback. Seperti Eunji A Pink yang baru saja merilis mini album solo keduanya hari ini (10/04).

Mini album terbaru bertajuk ‘The Space’ ini dirilis tepat delapan hari sebelum perayaan debut solonya yang pertama. Sama seperti lagu andalan ‘Hopefully Sky’ di mini album pertama ‘Dream’, lagu terbarunya ‘The Spring’ juga beraliran folk pop yang menjadi ciri khas Eunji.

Iramanya yang menenangkan namun ceria sangat cocok dengan suasana musim semi yang sedang menyelimuti Korea Selatan saat ini. Lirik lagunya bercerita tentang seseorang yang mengingat kembali kenangan indah bersama sang kekasih saat dalam sebuah perjalanan.

Baca juga: Cara Makan Unik Idola K-Pop, Ada yang Suka Ngemil Bawang Bombay

Sesuai dengan makna liriknya itu, Eunji berperan sebagai supir taksi yang kesepian di video musik terbarunya ini. Ia dikisahkan mengantar berbagai penumpang, mulai dari anak kecil, pasangan kekasih muda, hingga pasangan yang sudah berumur. Lalu beristirahat seraya mengingat sang mantan.

Dua setengah jam setelah rilis, lagu 'The Spring' langsung masuk ke jajaran puncak tangga musik Korea, seperti Olleh, Bugs Music, Genie, Soribada, dan MelOn. Bersama dengan ‘The Spring’, terdapat tiga lagu baru lain yang mana lirik dari dua lagu diantaranya ditulis sendiri oleh Eunji.

(mth/Image source: Plan A)

Komentar
  • HOT !
    Bagi SM stan terutama MY (sebutan penggemar aespa), tentunya sudah tahu soal SM Entertainment yang pernah ditunding menjiplak karya dari fotografer bernama Bryan Huynh yang dijadikan sebagai konsep debut ‘Black Mamba’ milik aespa....
  • HOT !
    Nama Tiffani Afifa nampaknya sudah tidak asing lagi di kalangan fans K Pop alias K Popers Indonesia. Salah satu spesialisasi gadis yang berprofesi sebagai dokter ini adalah meng cover lagu K Pop, yang juga sukses membawa nama Indonesia ke kancah internasional dengan memenangkan kompetisi di Korea Selatan....
  • HOT !
    Siapa bilang idol K Pop modal visual doang? Banyak loh idol K pop yang memiliki segudang bakat, seperti contohnya dia yang dapat mengambil dua peran di sebuah grup, sebagai main vokal dan juga rapper....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)