home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi yang Terfenomenal, Film 'The Prison' Berhasil Geser Posisi 'Beauty and The Beast' di Korea!

Selasa, 11 April 2017 19:20 by dodo07 | 2567 hits
Jadi yang Terfenomenal, Film 'The Prison' Berhasil Geser Posisi 'Beauty and The Beast' di Korea!
Image source: hancinema

DREAMERS.ID - Seperti diketahui, salah satu film adaptasi dari animasi Disney, ‘Beauty and The Beast’ akhirnya dinantikan setelah cukup lama. Meski langsung menjadi film populer hampir di seluruh bioskop di dunia, namun belum lama ini dikabarkan ada sebuah film asal Korea Selatan yang berhasil mengalahkan film yang diperankan Emma Watson tersebut.

Setelah merilis serangkaian potongan gambar hingga trailer, film ‘The Prison' akhirnya resmi dirilis pada 23 Maret lalu. Belum sampai 3 minggu tayang, film yang diperankan Han Suk Kyu dan Kim Rae Won ini telah diprediksi akan menjadi film terpopuler di tahun ini karena berhasil memecahkan rekor penayangan di Korea bahkan mengalahkan film ‘Beauty and The Beast’.


Image source: hancinema

Lewat hasil yang dirilis pihak Komite Promosi Film Korea, ‘The Prison’ ditonton 30.204 orang hanya di tanggal 10 April 2017. Jumlah itu cukup jauh mengungguli ‘Beauty and the Beast’ yang 'hanya' ditonton 26.282 orang per tanggal yang sama.

Meski memiliki rating 19+ dan mengusung banyak adegan kekerasan dan makian, film bertema kriminal ini terbukti mampu menyedot perhatian banyak orang. Hak tayang film ini bahkan telah terjual ke 62 negara, mulai Amerika, Eropa, hingga China hingga Australia. 

‘The Prison’ sendiri mengisahkan seorang mantan detektif bernama Song Yoo Gun (diperankan Kim Rae Won) yang sengaja masuk penjara demi bertemu satu penjahat paling ditakuti, Jung Ik Ho (Han Suk Kyu). Hal itu dilakukan karena Song Yoo Gun merasa, hanya Jung Ik Ho yang mampu membongkar pembunuhan misterius yang dialami adik kandungnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2021 akan kembali diselenggarakan, tepatnya pada 11 Desember mendatang. Tentunya penggemar K Pop sudah tidak sabar menantikan siapa deretan idol yang akan membawa pulang trophy sekaligus penampilan spektakuler idol yang hadir....
  • HOT !
    Pada 8 Desember ini, drama ‘Artificial City’ akan resmi menayangkan episode perdananya. Drama ini akan tayang di channel JTBC, sekaligus mengisi slot drama Rabu dan Kamis pada pukul 22:30 KST....
  • HOT !
    Pada episode drama 'Show Window: The Queen's House' sebelumnya, Han Sun Joo (Song Yoon Ah) memilih untuk mendukung perselingkuhan Yoon Mi Ra (Jun So Min) bahkan setelah mengetahui bahwa pria itu telah menikah, tanpa menyadari bahwa yang dimaksud adalah suaminya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)