home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Kontestan 'Produce 101' Ini Ternyata Pernah Debut di Empat Grup Berbeda

Kamis, 13 April 2017 15:31 by muthiasp | 3139 hits
Mantan Kontestan 'Produce 101' Ini Ternyata Pernah Debut di Empat Grup Berbeda
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Jalan untuk menggapai mimpi atau cita-cita memang tidak selalu mudah, seperti yang dialami oleh para idola K-Pop. Belakangan ini cerita tentang perjuangan mantan konstestan ‘Produce 101’ untuk berkarir menuai perhatian publik, karena diketahui telah debut sebanyak empat kali.

Adalah Chaekyung yang kini sudah menjadi anggota dari girl group April. Sebelum mulai berkarir dengan grupnya yang sekarang, cewek kelahiran 1996 ini ternyata sudah debut bersama tiga grup lainnya sejak 2012. ia juga sempat menjadi kontestan dari program survivalKara Project’ di tahun 2014.

Idola K-Pop asuhan DSP Entertainment ini pertama kali debut bersama girl group Jepang bernama Puretty, dengan merilis dua singleCheki Love’ (2012) dan ‘Shwa Shwa Baby’ (2013). Sayangnya grup itu bubar di tahun 2014. Kemudian Chaekyung mengikuti program ‘Kara Project’, namun tidak berhasil jadi pemenang.

Baca juga: Chaekyung APRIL Bicara Soal Debut Aktingnya

Belum menyerah, ia pun kembali berkompetisi di program ‘Produce 101’. Gagal masuk ke babak final, Chaekyung bergabung dalam proyek grup Mnet ‘The God of Music 2’ bersama mantan kontestan lainnya dibawah grup C.I.V.A, dan hanya merilis satu lagu berjudul ‘Why’ pada Juli 2016.

Agensi sekaligus distributor musik LOEN Entertainment juga memasukkannya ke dalam proyek grup I.B.I bersama empat rekan ‘Produce 101’nya, dan debut pada Agustus 2016 lewat singleMolae Molae’ sebelum akhirnya dibubarkan. Setelah melalui berbagai perjuangan itu, DSP Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa Chaekyung bergabung menjadi member baru April pada 11 November 2016 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Serial Kingdom menghadirkan episode spesial yang fokus ceritanya tentang sosok kunci Ashin berjudul Kingdom: Ashin of the North. Walau tidak terlalu banyak adegan aksi seperti serial Kingdom sebelumnya, namun tidak ada alasan bagi kamu untuk tidak menonton episode spesial ini....
  • HOT !
    Keseruan drama Korea 'Nevertheless' berlanjut. Perkembangan hubungan Park Jae Eon (Song Kang) dan Yoo Na Bi (Han So Hee) semakin menarik setelah kehadiran Do Hyuk (Chae Jong Hyeop)....
  • HOT !
    Kim Min Gwi merupakan aktor yang membintangi drama 'Nevertheless' bersama Song Kang dan Han So Hee. Selain karena perannya dalam drama, belakangan nama Kim Min Gwi terdengar karena tersandung skandal perselingkuhan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)