home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Yang Hyun Suk Dihujani Pesan Manis Penuh Cinta dari Artis Asuhannya!

Sabtu, 15 April 2017 10:00 by muthiasp | 2285 hits
So Sweet, Yang Hyun Suk Dihujani Pesan Manis Penuh Cinta dari Artis Asuhannya!
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Selain antar rekan sesama artis di satu agensi, kedekatan juga biasanya terjalin diantara petinggi dengan artis asuhannya, seperti dalam agensi YG Entertainment. Baru-baru ini, Yang Hyun Suk selaku pendirinya memamerkan pesan manis penuh cinta dari artis-artis asuhannya yang juga alumni ‘K-Pop Star’.

Mereka adalah para alumni program pencarian bakat SBS ‘K-Pop Star’. Secara kebetulan, musim terbaru program itu baru saja berakhir pada 9 April kemarin. Para alumni mulai dari Katie Kim, Seunghoon WINNER, hingga Akdong Musician membanjiri Yang Hyun Suk dengan kalimat-kalimat menyentuh.

“CEO, selamat pagi. Ini Katie Kim. Aku hanya ingin mengatakan kau sangat bekerja keras untuk ‘K-Pop Star’ selama enam tahun terakhir..!! Terkadang aku masih tidak percaya kau CEO ku, dan aku sangat bersyukur kita bisa membuat musik bersamaKau sangat sangat keren dan aku tidak pernah lupa nasihatmu. Aku harap hari ini jadi hari yang diberkati! Semangat!,” tulis Katie Kim.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Duo kakak beradik Akdong Musician mengingat masa-masa mereka saat berjuang di ‘K-Pop Star’, “Meskipun jalan kami masih panjang, sebuah kehormatan kami memulai langkah di ‘K-Pop Star’ dan melanjutkannya dengan YG! Kami sekarang di Cebu untuk syuting, kerennya banyak orang yang kenal kami. Kau sudah bekerja keras sampai musim terakhir, terima kasih!”

Sedangkan, Lee Hi mengirimkan pesan yang singkat, padat, dan jelas, “CEO, terima kasih! Aku juga akan lakukan yang lebih baik!”. Setelah itu, giliran Seunghoon WINNER alumni musim pertama ‘K-Pop Star’ yang juga hanyut dalam kenangan saat masih menjalani kompetisi tersebut.

“Terima kasih telah menciptakan momen emas dalam hidupku yang mungkin tidak menjadi bagian dari nasibku sebaliknya. Sekarang ‘K-Pop Star’ sudah berakhir, aku merasa aneh juga. Aku sangat bersyukur atas acara itu dan kau untuk membuat diriku seperti sekarang. Kerja bagus! Kau guru yang luar biasa dan mentor terbaik untuk partisipan yang tak terhitung”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)