home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon Bijak Park Bom Terkait Bantahan YG Entertainment Atas Kelanjutan Karirnya

Selasa, 02 Mei 2017 18:12 by muthiasp | 1950 hits
Respon Bijak Park Bom Terkait Bantahan YG Entertainment Atas Kelanjutan Karirnya
Image source: e-news

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan status Park Bom yang kabarnya masih bernaung dibawah YG Entertainment. Isu ini bermula dari postingannya di akun Instagram pribadi yang mengindikasikan dirinya masih bergabung dengan agensi raksasa tersebut.

“Aku beritahu kau.. Kau harusnya bertanya ke produser YG ku dan Teddy oppa.. serius,” tulisnya saat menjawab pertanyaan salah satu penggemar pada akhir April lalu. Tiga hari kemudian, ia seperti memastikan bahwa kini sudah resmi bergabung dengan Black Label, label musik independen bentukan Teddy.

Namun sayangnya, perwakilan YG Entertainment justru membantah jika Park Bom masih menjadi bagian dari agensinya, “Tidak benar kami ada kontrak dengan Park Bom. Itu (kabar) tidak berdasar,” ujarnya melalui pernyataan resmi kemarin (01/05).

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

Para penggemar yang sudah terlanjur senang menanggapi kabar Park Bom bergabung dengan Black Label lantas menghujani penyanyi wanita bersuara khas itu dengan dukungan, “YG mengatakan kau tidak dikontrak YG atau The Black Label jadi kau tahu apa maksudnya? Cari perusahaan yang akan MENGAPRESIASI MU,” tulis salah satu penggemar.

Park Bom pun menanggapinya dengan cukup bijak, “Terima kasih atas masukannya.. aku percaya bahwa kau adalah salah satu dari penggemarku. Dan aku menghargai kamu mencoba untuk membantuku untuk berada di situasi yang baik dan lebih baik,” ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)