home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manajer Bocorkan Ed Sheeran Akan Gelar Konser di Jakarta?

Rabu, 10 Mei 2017 10:20 by reinasoebisono | 1323 hits
Manajer Bocorkan Ed Sheeran Akan Gelar Konser di Jakarta?
Image source: The Jakarta Post

DREAMERS.ID - Penampilan humble dan bersahaja jadi ciri khas Ed Sheeran dengan musik-musik ear-catchy-nya. Pria yang memiliki tangan dingin memproduksi lagu-lagunya itu memiliki penggemar dari seluruh dunia yang menantikan kehadirannya, termasuk di Indonesia.

Angin segar sebenarnya sudah menghampirin penggemar Asia sejak Sheeran mengumumkan 3 kota Asia yang akan disinggahinya. Singapura 11 November, Kuala Lumpur, Malaysia 14 November dan Dubai pada 23 November mendatang.

Memang sempat muncul sebuah poster yang menyebutkan jika Indonesia turut menjadi negara persinggahan Ed Sheeran pada 9 November nanti. Namun poster itu tidak mendapat tanggapan dari pihak Ed Sheeran.


Poster yang sempat beredar (Detik)

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Lucunya, akun Twitter manajer Ed Sheeran, Stuart Camp membocorkan akan ada penampilan di Jakarta. Pernyataan singkat ini muncul ketika seorang penggemar Indonesia bernama Anissa Nadia penasaran apakah benar tidak ada kabar Sheeran akan berkunjung ke Indonesia.

Sontak para penggemar pria yang hampir selalu bermain gitar di setiap penampilannya itu pun heboh. Meski begitu, belum ada rilis resmi dari Ed Sheeran selaku artis mau pun promotor yang akan menangani konser tersebut.

Apakah kamu salah satu yang menantikan kehadiran sahabat Taylor Swift ini, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)