home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Bum Soo dan Dua Buah Hatinya Resmi Keluar dari 'Superman Returns'

Senin, 15 Mei 2017 15:00 by muthiasp | 9664 hits
Lee Bum Soo dan Dua Buah Hatinya Resmi Keluar dari 'Superman Returns'
Image source: Milk

DREAMERS.ID - Program hiburan akhir pekan ‘Superman Returns’ kini harus kembali kehilangan salah satu anggota keluarganya. Sudah bergabung sejak 14 Februari 2016 lalu, Lee Bum Soo serta dua anaknya Soeul dan Daeul kini resmi mengakhiri penampilannya di acara tersebut.

Penampilan terakhir mereka pun sudah ditayangkan pada Minggu (14/05) kemarin. Di episode terakhir itu, Soeul dan Daeul diajak oleh sang ibu Lee Yoon Jin datang ke lokasi syuting film terbaru ayahnya ‘Uhm Bok Dong’, yang juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris populer, seperti Rain.

SoDa Siblings pun berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Rain dan menghabiskan waktu bersama bintang K-Pop itu. Sifat suami Kim Tae Hee yang terbuka itu membuatnya mudah mendekati dua anak Lee Bum Soo itu. Si maknae Daeul bahkan mengajak Rain untuk main ke rumahnya.

Sementara Seoul bermain dengan Min Hyo Rin, yang tak sengaja mengenakan baju kembar. Saking menggemaskannya, Rain sampai mengungkapkan ingin memiliki anak perempuan seperti Soeul.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

Pada episode terakhir ini, sang istri Lee Yoon Jin memuji segala usaha yang dilakukan suami untuk buah hatinya selama membintangi ‘Superman Returns’. Lee Bum Soo juga meninggalkan pesan manis untuk anak-anaknya yang bisa bekerja sama dengan baik selama proses syuting berlangsung.

“Hi, Soeul dan Daeul. Ketika pertama kali syuting, Ayah pikir kalian akan merasa tidak nyaman. Namun, Ayah sangat bersyukur kalian menjadi anak yang sangat ceria, penurut, dan pemberani. Ayah mencintai kalian, Soeul Daeul”.

Lee Yoon Jin juga sempat membagikan foto bersama dengan seluruh staf ‘Superman Returns’ di hari terakhir syuting. We’ll miss you, SoDa Siblings!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)