home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Yakin Drama Lee Jong Suk dan Suzy Tak Akan Mengecewakan

Selasa, 16 Mei 2017 16:20 by fzhchyn | 2664 hits
SBS Yakin Drama Lee Jong Suk dan Suzy Tak Akan Mengecewakan
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - DramaWhile You Were Sleeping menjadi salah satu tontonan yang ditunggu pecinta K-Drama di tahun 2017 ini. SBS sebagai stasiun televisi yang menayangkannya pun optimis jika drama yang bakal mengisi slot Rabu dan Kamis ini bakal menjadi proyek besar yang patut dinantikan.

Dalam pertemuan makan malam bersama awak media, seorang perwakilan dari SBS bernama Lee Yong Suk mengatakan, “Saya tidak tahu akan seperti apa perolehan rating penontonnya. Tapi drama ini pasti akan menjadi sesuatu yang banyak diperbincangkan.”

“Kombinasi antara video, staf, aktor, dan naskahnya sangat hebat. Kami sudah menonton episode pertama dan kedua dan rasanya seperti mimpi. Kami telah melakukan syuting sampai enam episode hingga saat ini dan semuanya baik-baik saja,” imbuhnya, mengutip Soompi, Selasa (16/5).

Baca juga: Yuk, Nonton Maraton 5 Drama Korea Bergenre Misteri-Thriller Super Seru Ini!

Lee Yong Suk juga memuji dua aktor yang menjadi pemeran utama dalam drama, Lee Jong Suk dan Suzy. “Rasanya seperti Lee Jong Suk menemukan pakaian yang sesuai untuknya. Dia tidak canggung dan tidak ada yang sulit (tentang aktingnya),” ujarnya.

“Suzy juga memiliki akting yang stabil. Saya secara pribadi memujinya dengan mengatakan ‘kerja bagus’. (Kemampuan akting keduanya) tidak akan menjadi masalah,” pungkasnya percaya diri.

Sementara itu, drama ‘While You Were Sleeping’ yang menceritakan kisah seorang wanita (Suzy) yang dapat melihat peristiwa buruk di masa depan dengan seorang jaksa (Lee Jong Suk) yang berusaha mencegah peristiwa itu terjadi dijadwalkan tayang September mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)