home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gadis Cilik yang Viral di Siaran BBC Ini Siap 'Muncul' di 'Superman Returns'

Jumat, 26 Mei 2017 17:00 by dodo07 | 3509 hits
Gadis Cilik yang Viral di Siaran BBC Ini Siap 'Muncul' di 'Superman Returns'
Image source: eveningstandart

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC.

Kala itu, Robert E. Kelly tengah diwawancarai secara khusus tentang pemakzulan mantan presiden Korea, Park Geun Hye. Namun, tampaknya ia mengunci pintu ruang kerjanya sehingga sang anak masuk dan muncul pada siaran langsung tersebut. Marion Kelly pun menjadi viral karena tingkahnya yang menggemaskan.


Image source: soompi

Dan belum lama ini, salah satu variety show bertema keluarga milik KBS, ‘Superman Returns’ mengumumkan jika gadis cilik ini akan ‘muncul’ dalam tayangan terbarunya yang dilaporkan oleh Soompi.


Image soruce: soompi

Baca juga: Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Dalam cuplikan yang dirilis, tampak Sam Hammington akan melakukan parody dengan situasi yang mirip dengan video viral saat siaran video call tersebut. Namun, tak hanya dengan anaknnya William, namun juga dengan Marion Kelly. Menariknya, kemunculan gadis ini pun dibuat seperti saat dirinya muncul di tengah siaran langsung sang ayah.

Sementara itu, ‘Superman Returns’ adalah satu variety show yang tayang setiap akhir pekan. Selain dibintangi oeh keluarga dari Sam Hammington, acara ini juga dimeriahkan oleh keluarga dari sederet seleb populer Korea. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)