home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Suspicious Partner' Ep 5-8: Saat Kasus Hukum Mulai Jadi Percikan Kisah Romantis

Sabtu, 27 Mei 2017 12:45 by tyassss | 2288 hits
'Suspicious Partner' Ep 5-8: Saat Kasus Hukum Mulai Jadi Percikan Kisah Romantis
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Lanjutan dari episode sebelumnya, Ji Wook harus turun jabatan setelah mengungkap kebenaran jika Bong Hee bukanlah pelaku pembunuhan mantan kekasihnya, Hee Joon (Chansung). Ji Wook pun akhirnya memutuskan untuk tidak akan bertemu Bong Hee lagi karena menurutnya, Bong Hee akan memberikan nasib buruk seperti yang pernah dikatakan peramal kepadanya.

Bong Hee pun tak jadi mengungkapkan ras sukanya kepada Ji Wook dan justru perasaan bersalah yang muncul di dirinya. Untuk itu ia berjanji akan mencari sendiri pelaku yang sebenarnya, karena ia memiliki ingatan khusus tentang si pelaku yaitu suara siulannya. Di sisi lain, Bong Hee juga ingin mencari pelaku sebenernya kerena ayah Hee Joon terus mengancam Bong Hee agar mengakui kesalahannya.

Waktu semakin berlalu, Bong Hee pun ternyata masih menyimpan rasa suka yang mendalam kepada Ji Wook di mana ia selalu memperhatikan dan mengikuti langkah sang jaksa yang kini menjadi seorang pengacara. Bak takdir, keduanya kembali dipertemukan dalam sebuah persidangan atas kasus klien mereka yang saling berhubungan.

Lagi-lagi Ji Wook tak bisa menjauh dari Bong Hee yang khawatir karena akhirnya Bong Hee diteror pelaku pembunuh Hee Joon yang sebenarnya. Ji Wook pun mengajak Bong Hee tinggal sementara di rumahnya untuk menghindari si pelaku. Tetapi, dengan adanya Bong Hee di rumahnya, Ji Wook akhirnya dapat tertidur lelap pada malam hari, tak seperti biasanya di mana ia mengalami insomnia.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Keesokan harinya, seorang yang diduga si pelaku datang ke rumah Bong Hee dengan berpura-pura menjadi seorang polisi penyidik. Namun, Bong Hee tidak menyadarinya dan ia malah memikirkan Ji Wook. Sedangkan, Ji Wook juga berusaha mencari tahu kebenaran dengan meminta rekaman CCTV yang ada di dalam mobil ayah Hee Joon yang saat itu berada di sekitar rumah Bong Hee untuk memata-matai.

Tetapi hasilnya nihil, dan ia kembali kerumah di mana sudah ada Bong Hee di depan rumahnya dengan membawa koper. Ia pun mendengar Bong Hee yang sedang bergumam mencari alasan untuk menumpang tinggal sementara, karena ia tak ingin Ji Wook tahu bahwa waktu sewa rumahnya telah habis dan ia tak memiliki uang untuk memperpajang sewanya.

Banyak hal yang terjadi selama Bong Hee tinggal dan berada di sampingnya, Ji Wook juga nampaknya sudah merasa nyaman dan memiliki ketertarikan kepada Bong Hee. Keduanya juga saling meminta maaf atas kesalah pahaman yang pernah terjadi sejak awal mereka bertemu.

Namun cerita romansa ini semakin berpolemik setelah Bong Hee bertemu dan berkenalan mantan kekasih Ji Wook karena sebuah insiden, dan tiba-tiba sang mantan datang ke rumah Ji Wook dan melihat Bong Hee sedang keluar rumah bersamanya. Bagaimana kelanjutannya? Nantikan di episode selanjutnya ya!

(tys/ Image source: SBS)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)