home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P Dilarikan ke ICU Rumah Sakit Usai Ditemukan Tak Sadarkan Diri, Overdosis?

Selasa, 06 Juni 2017 19:25 by muthiasp | 2235 hits
T.O.P Dilarikan ke ICU Rumah Sakit Usai Ditemukan Tak Sadarkan Diri, Overdosis?
Image source: piclick

DREAMERS.ID - Usai dinyatakan positif mengonsumsi ganja pada Kamis (01/06), T.O.P langsung menjalani pemeriksaan hingga akhirnya resmi dikeluarkan dari divisi wajib militernya, yakni Divisi PR di Kantor Kepolisian Gangnam. Kini, ia dilaporkan tak sadarkan diri hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan laporan eksklusif outlet berita lokal Korea, Osen menyebutkan bahwa rapper Big Bang itu ditemukan tidak sadarkan diri pada Selasa (06/06) pagi waktu setempat. Ia lantas dilarikan ke rumah sakit di daerah Seoul, dan kemudian dipindahkan ke Ruang ICU (Intensive Care Unit) pada pukul 5 sore waktu Korea.

Perwakilan dari T.O.P menjelaskan bahwa hasil tes sama sekali belum keluar tapi diduga lantaran overdosis obat, “Hasil tesnya belum ada, tapi kami curiga karena overdosis obat. Dia menghadapi masa sulit karena masalahnya baru-baru ini dan aku pikir tingkat stressnya sudah terlalu tinggi,” ujarnya.

Baca juga: T.O.P Ungkap Isi Hati Usai BIGBANG Rilis Lagu Still Life

Hingga saat berita ini ditulis, T.O.P masih belum sadarkan diri serta masih terus didampingi oleh sang ibunda dan rekan lainnya.

Pria bernama asli Choi Seung Hyun ini juga sempat dihujani kritik pedas dari publik usai terungkapnya kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Ia dilaporkan mengonsumsi ganja sebanyak tiga kali selama bulan Oktober 2016 lalu, tepatnya tiga bulan sebelum resmi masuk wajib militer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di akhir bulan Mei telah banyak beberapa drama yang akan memulai penayangan perdananya, seperti drama terbaru dari Disney+ berjudul ‘Kiss Sixth Sense’ yang akan hadir pada 25 Mei mendatang....
  • HOT !
    Pada 19 Mei, NCT DREAM tiba di Jakarta untuk turut menghibur penggemar di acara Allo Bank Festival pada tanggal 20 – 21 Mei. Ini juga menjadi pertama kalinya bagi NCT DREAM mengunjungi Indonesia, setelah mereka menyelenggarakan konser ‘DREAM SHOW’ pada tahun 2020....
  • HOT !
    Maudy Ayunda resmi menikah dengan pria asal Korea Selatan, Jesse Choi. Keduanya diketahui berteman saat mengambil magister bisnis di Stanford University, Amerika Serikat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)