home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istri Ceritakan Kronologi Aris 'Idol' yang Hilang Saat Kemudikan Taksi Online

Kamis, 08 Juni 2017 10:30 by tyassss | 11118 hits
Istri Ceritakan Kronologi Aris 'Idol' yang Hilang Saat Kemudikan Taksi Online
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari salah seorang jebolan dari Indonesian Idol musim kelima tahun 2008, Januarisman alias Aris. Juara pertama ajang pencari bakat ini dikabarkan menghilang  saat sedang mengemudikan taksi online.

Diketahui, sudah empat bulan terakhir Aris bekerja sebagai pengemudi taksi online.Dilansir dari Kompas, lewat sambungan telepon pada Rabu (07/06), istri Aris, Fany, mengaku sudah hilang kontak dengan suaminya sejak Senin (05/06) lalu.

"Memang benar dari hari Senin last contact saya sama dia. Terakhir komunikasi ada di Jakarta Selatan di daerah Benhil, tapi sampai sekarang enggak ada komunikasi," ujarnya. Fany juga mengatakan bahwa Aris keluar rumah untuk mengemudikan taksi online sejak subuh.

"Pagi masih komunikasi sama saya. Memang kan saya selalu bilang, di manapun kamu, terima kerja apapun, siapapun penumpangnya, antar kemana selalu di-mention ya ke aku. Tiba-tiba kok ini enggak di-mention," lanjut Fany.

Baca juga: Dipenjara Kasus Narkoba, Aris Idol Bebas Bersyarat karena Corona

Saat sang istri pun bertanya keberadaan Aris sebelum akhirnya hilang kontak. Ia mengaku sedang kumpul bersama sebuah komunitas. Sejak itu, Fany yang khawatir tak lagi bisa menghubungi suaminya segera bergegas melapor ke polisi.

Fany juga meminta bantuan kepada teman-teman, pihak taksi online tempat suaminya bekerja dan  bahkan provider nomor telepon milik Aris untuk membantu melacak sang suami. Fany juga menegaskan bahwa hubungan mereka sedang baik-baik saja.

"Saya minta doanya aja, mudah-mudahan suami saya enggak ada apa-apa. Siapapun kalau memang ada informasi dari suami saya, tolong informasikan ke saya," tambahnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)