home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejutkan Fans, Song Joong Ki Diam-diam Liburan Seminggu di Bali!

Selasa, 13 Juni 2017 12:40 by muthiasp | 8126 hits
Kejutkan Fans, Song Joong Ki Diam-diam Liburan Seminggu di Bali!
Image source: Hallyu Bali

DREAMERS.ID - Indonesia khususnya Bali nampaknya menjadi destinasi yang sedang ramai dikunjungi oleh para selebritis dari Korea Selatan. Entah kedatangannya untuk bekerja, sekedar menghabiskan waktu liburan, atau bahkan melakukan keduanya sekaligus.

Setelah rombongan dari drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’, iKON, Sooyoung SNSD, hingga Lee Soo Hyuk, kini giliran aktor tampan Song Joong Ki yang mengejutkan serta membuat heboh penggemar dengan kedatangannya yang tidak terduga ke Pulau Dewata itu.


Image source: Hallyu Bali

Dari sederet foto yang diunggah oleh akun Instagram Hallyu Bali memperlihatkan bahwa sang aktor tiba disana pada tanggal 7 Juni. Ia kemudian menghabiskan waktu selama seminggu di pulau eksotis itu sebelum akhirnya kembali bertolak ke Korea Selatan pada 13 Juni 2017.

“170607 & 170613 Preview of #SongJoongKi at Ngurah Rai International Airport, #Bali #송중기 ♥️♥️♥️#Hallyubali,” tulis akun @hallyubali. Foto kedatangan nampaknya memang sengaja tidak disebar terlebih dahulu, demi menghormati privasi dari pemain drama fenomenal 'Descendants of the Sun' itu.


Image source: Hallyu Bali

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Baik kedatangan maupun kepulangannya, Song Joong Ki tampak santai mengenakan kaos polos, celana panjang, dan topi hitam, serta wajah yang ditutup masker. Ia terlihat hanya berjalan bersama dua manajernya, dan membawa sendiri dua tas besar yang berisi perlengkapan selama di Bali.

Begitu melihat banyaknya penggemar yang mendekatinya, pria kelahiran 1985 ini membuka masker lalu menyapa dan melambaikan tangan ke arah penggemar. Sesekali ia memperingatkan agar penggemar yang sedang merekam dirinya berhati-hati saat berjalan.

Kolom komentar lantas dipenuhi berbagai reaksi dari penggemar Indonesia, “Ih Song Joong Ki oppa ke Bali gak bilang* eg wkwk,btw muka cm maskeran aja tetep ganteng,” tulis akun @dewi_mayank. “Pengen nangiss sumpah tautau dapet kabar joongki udah mau balik aja ke koreaa. apa perlu gua pindah rumah k airport,” kata @ayasharee.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)