home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Sebut Bastian Steel Tak Pantas Pacari Chelsea Islan

Rabu, 14 Juni 2017 15:10 by Dits | 4969 hits
Netizen Sebut Bastian Steel Tak Pantas Pacari Chelsea Islan
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar kedekatan Chelsea Islan dan Bastian Steel hingga kini masih menjadi perbincangan hangat netizen. Hal tersebut dipicu dari sejumlah postingan akun Instagram masing-masing yang seolah menyatakan kalau dua selebriti tanah air tersebut tengah menjalin hubungan spesial.

Rumor kedekatan Bastian dan Chelsea pun semakin kuat setelah cowok yang akrab disapa Babas itu mengunggah sebuah foto selfie yang memperlihatkan dirinya sedang bersama aktris ‘Di Balik 98’ tersebut.

“midnight memories in monochrome #17,” tulis Bastian dalam keterangan foto nuansa hitam putih yang diunggahnya pada 16 Mei lalu.


image source: instagram.com/bastiansteel

Baca juga: Cerita Bastian Steel Pernah Pacaran Backstreet dengan Chelsea Islan

Melihat kedekatan keduanya, netizen pun langsung membanjiri kolom komentar Instagram Bastian. Mereka seakan tak percaya kalau mantan anggota Coboy Junior itu berpacaran dengan Chelsea. Sebagian dari mereka menilai pelantun ‘Lelah’ itu tak pantas memacari sang aktris sebab perbedaan usia diantara keduanya. Sebagai informasi, Bastian baru berusia 17 tahun sementara Chelsea berusia 22 tahun.

“Gak percayaaaaa,” kata akun @olivia88__. “inget umur beda jauh... kak chelse gk pntes ama bastian yg bocah bgt,” tulis @ayfatima. “Agak gimanaa gituh liatnya 😣😕😞,” tulis akun @parararara_pp. “Save chelsea 😁,” kata akun @Juliopoetra.

Bagaimana menurut kamu?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)