home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat Sampai Korea, Leeteuk Ceritakan Kronologi Perampokan di Swiss

Rabu, 28 Juni 2017 12:00 by muthiasp | 2149 hits
Selamat Sampai Korea, Leeteuk Ceritakan Kronologi Perampokan di Swiss
Image source: XportNews

DREAMERS.ID - Kabar perampokan yang dialami oleh Leeteuk Super Junior di Swiss memang mengejutkan banyak pihak, khususnya penggemar. Namun kini, ia memastikan keadaannya baik-baik saja bahkan sudah kembali pulang ke Korea Selatan.

Seperti yang diketahui, Leeteuk dan rombongannya serta tim produksi variety show terbaru berjudul 'Delivery' atau 'One Night Food Trip' harus kehilangan paspor dan sejumlah barang penting, usai digondol oleh perampok yang belum diketahui identitasnya hingga memecahkan kaca mobil.

Mereka pun sudah melaporkan kejadian itu ke kedutaan besar setempat dan mendapatkan paspo sementara untuk pulang ke negeri ginseng. Pada Selasa (27/06) sore, Leeteuk mengunggah foto dan tak lupa mengabarkan penggemar bahwa ia sudah sampai dengan selamat.

"Aku pulang dengan selamat dari Swiss. Ini jadi kali ketigaku ke Swiss, dan mungkin karena aku pernah jadi model iklan untuk Swiss sebelumnya, jadi aku merasa lebih familiar dan sangat senang sebelum mulai syuting".

Baca juga: Dipandu Leeteuk dan Jang Won Young, Asia Artist Awards 2021 Digelar Awal Desember

Ia lantas menceritakan kronologi kejadian yang tak diinginkan itu, "Ketika aku sampai, aku sangat senang menjalani syuting bersama staf dan pemimpin agen perjalanan Swiss, tapi sesaat sebelum pergi ke bandara, aku mengalami hal mengejutkan yang sangat tidak terduga".

"Aku harap sesuatu seperti ini tidak terjadi lagi. Tapi jika iya, aku bisa mengatasinya lebih baik lagi. Aku juga akan menjelaskannya dengan detil untuk semua turis nantinya. Kami kembali dengan selamat tanpa luka apapun setelah tidur dan makan dengan baik," tutupnya.

Sementara itu, program variety baru tersebut kabarnya akan tayang bulan Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, aktris Lee Yoo Mi dikabarkan akan membintangi sekuel drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’, yang akan berganti nama menjadi ‘Strong Woman Kang Nam Soon’. Di hari yang sama, dipastikan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok, Kim Hae Sook, dan Kim Jung Eun akan membintangi drama tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah memberikan sumbangan yang berarti untuk membantu para wanita dan gadis remaja yang membutuhkan. Donsinya ini diberikan untuk menghormati Menstrual Hygiene Day atau Hari Kebersihan Menstruasi....
  • HOT !
    aespa dan Jung Ho Yeon berhasil masuk dalam daftar ‘30 Under 30 Asia’ Forbes untuk tahun 2022! Setiap tahunnya, majalah tersebut memilih 30 pemimpin, inovator, dan pengusaha muda Asia untuk merayakannya dalam 10 kategori berbeda, salah satunya adalah Hiburan & Olahraga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)