home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'Bride of the Water God' Sempat Dilarang Nonton Drama 'Goblin', Alasannya?

Jumat, 30 Juni 2017 11:38 by muthiasp | 4323 hits
Sutradara 'Bride of the Water God' Sempat Dilarang Nonton Drama 'Goblin', Alasannya?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama fantasi dengan karakter utama bukan manusia sepertinya sedang kembali diminati sekarang ini, seperti 'Goblin' yang sukses besar. Sebentar lagi giliran, 'Bride of the Water God' yang akan segera menyapa para penikmat K-Drama.

Drama 'Goblin' yang memiliki cerita hingga sinematografi menarik bahkan dijadikan semacam tolak ukur untuk produksi drama-drama selanjutnya. Namun, sutradara 'Bride of the Water God' justru dilarang untuk menonton drama itu oleh rekan staf produksi lainnya.

"Saya tidak menonton 'Goblin' setelah dua episode pertama. Penulis kami menonton 'Goblin' dan memberitahuku untuk menghindarinya".

Baca juga: 6 Drama Korea Populer Dibintangi Krystal f(x)

Ia juga mengungkapkan banyak bagian naskah yang akhirnya harus diubah setelah drama karya Kim Eun Sook itu ditayangkan, "Usai penayangan drama 'Goblin', kami membuat banyak perubahan pada naskah. Masih ada kesamaan yang tak terelakkan dari keduanya walau kami mengubahnya, seperti struktur narasinya sama".

Meski begitu, sutradara menuturkan drama 'Bride of the Water God' memiliki pesona tersendiri dengan jalan cerita yang tidak mudah ditebak oleh penonton. Ia juga hanya mengambil jalan cerita inti dari komik aslinya tetapi tanpa meninggalkan esensi dunia air yang akan muncul di drama.

Sebelumnya, Nam Joo Hyuk juga sempat menyinggung kesamaan karakter Dewa Air bernama Ha Baek dengan Kim Shin di ‘Goblin’ dalam hal gaya bicara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)