home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggal Comeback Belum Pasti, EXO Justru Telah Dikonfirmasi Siap Tampil di 'Music Bank'

Jumat, 07 Juli 2017 16:27 by dodo07 | 1535 hits
Tanggal Comeback Belum Pasti, EXO Justru Telah Dikonfirmasi Siap Tampil di 'Music Bank'
Image source: bilboard

DREAMERS.ID -Kabar gembira akhirnya datang untuk EXO L (sebutan untuk penggemar dari boy group EXO). Pasalnya, grup naungan SM Entertainment ini akhirnya dinyatakan siap comeback di bulan ini setelah terakhir dirilis kurang lebih setahun yang lalu.

Sejak beberapa hari yang lalu, EXO memang telah dikabarkan akan segera menyapa para penggemarnya dan dijadwalkan comeback di bulan Juli ini. Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui pasti tanggal rilis dari perilisan album tersebut.

EXO sendiri ketahui terakhir melakukan comeback dengan full album pada Juni 2017 bertajuk 'EX'ACT' dengan single andalan 'Lucky One' dan 'Monster' baik dalam versi Korea maupun mandarin.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Namun, meski tanggal perilisan album masih disembunyikan, para penggemar justru mendapat kabar jika grup yang dipimpin oleh Suho tersebut akan melakukan comeback di program musik ‘Music Bank’ pada 21 Juli mendatang. Hal ini tentu membuat penggemar berspekulasi jika comeback dari EXO tidak jauh dari tanggal tersebut.

Sementara itu, EXO hanya akan melakukan comeback dengan 8 orang anggota karena Lay tidak dapat berpartisipasi dalam comeback tahun ini dikarenakan jadwalnya yang sangat padat di China. Sehingga SM Entertainment mengumumkan Lay tidak akan melakukan promosi bersama EXO.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)