home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghwa CNBLUE Sudah Tiba Lebih Dulu di Jakarta

Jumat, 14 Juli 2017 16:05 by muthiasp | 4391 hits
Yonghwa CNBLUE Sudah Tiba Lebih Dulu di Jakarta
Image source: jaewonderful

DREAMERS.ID - Terhitung sisa satu hari lagi, para BOICE Indonesia (sebutan penggemar CNBLUE) sudah bisa bertemu dengan grup band idolanya lewat gelaran konser ‘2017 CNBLUE LIVE [BETWEEN US] IN JAKARTA’. Satu per satu dari membernya pun sudah tiba di tanah air.

Pada Jumat (14/07) siang, sang leader Yonghwa terlihat sudah menginjakkan kaki di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, lebih dahulu dibanding dengan tiga member lainnya. Rupanya, ia terbang langsung dari Hongkong usai menyelesaikan jadwal pekerjaannya disana.

Pelantun lagu ‘One Fine Day’ tampak santai, hanya terlihat mengenakan kaos putih polos celana panjang, dan menutupi wajahnya dengan masker putih dan topi ungu muda. Meski hanya sendiri tetapi sudah banyak penggemar yang menantikan kedatangannya di bandara.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Walau tampak didampingi oleh banyak bodyguard bertubuh besar, namun Yonghwa tetap menyapa ramah para penggemar dan mengambil hadiah yang diberikan. Ia lantas memasuki mobil hitam yang sudah menunggu untuk mengantarkannya ke tempat penginapan, sebelum konser Sabtu besok.

Bersamaan dengan kedatangannya ke Indonesia, member CNBLUE lain yakni Jonghyun, Minhyuk, dan Jungshin diketahui baru terbang dari Incheon. Berbeda dengan leadernya, mereka bertiga kompak mengenakan pakaian serba hitam, dan diperkirakan akan tiba Jumat malam ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)