home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Suspicious Partner' Tamat, SBS Beri Hadiah Video Perpisahan Lucu dan Bikin Baper

Jumat, 14 Juli 2017 22:00 by tyassss | 3287 hits
'Suspicious Partner' Tamat, SBS Beri Hadiah Video Perpisahan Lucu dan Bikin Baper
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Satu drama dari SBS yang juga tak kalah seru, ‘Suspicious Partner’ akhirnya sukses menayangkan seluruh kisahnya yang mana diakhiri pada tayangan hari Kamis (13/07) kemarin. Sebagai bonus, SBS memberikan video dibalik layar terakhir yang belum dirilis sebelumnya.

Di video tersebut terdapat momen-momen seru, lucu dan penuh canda tawa dari para pemeran saat syuting. Mereka juga saling memperlihatkan keakraban, kekompakan dan chemistry ketika akan melakukan sebuah adegan bersama.

Selain menghibur, para penonton juga dibuat baper alias terbawa perasaan dengan ucapan salam perpisahan dari para pemain. Salah satunya adalah sang pemeran utama pria, Ji Chang Wook karena drama ini merupakan proyek drama terakhirnya sebelum wajib militer bulan Agustus.

Baca juga: 5 Karakter Pengacara Drama Korea yang Memikat

"Aku sedih karena drama ini berakhir. Selama hampir empat bulan, aku menuangkan hatiku ke dalam akting ini dan karena telah berakhir, ini jadi terasa sangat melegakan sekaligus menyedihkan," kata aktor tampan itu. Ia juga mengungkit soal wajib militernya.

Ji Chang Wook mengatakan, "Aku akan menyelesaikan tugas militerku dengan baik dan dalam keadaan sehat. Aku akan kembali kepada pemirsa dengan proyek-proyek yang hebat lagi, jadi silakan menantikannya. Hingga saat itu, aku berharap agar setiap orang selalu bahagia dan sehat. Terima kasih!"

Yuk, lihat videonya di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)