home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung Dikabarkan Siap Comeback 'Bareng' SNSD!

Senin, 17 Juli 2017 13:14 by muthiasp | 1961 hits
Jessica Jung Dikabarkan Siap Comeback 'Bareng' SNSD!
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Tampaknya bulan Agustus akan menjadi bulan yang paling spesial untuk para SONE (sebutan penggemar SNSD). Pasalnya, grup idola dan mantan membernya akan comeback dalam waktu yang bersamaan sekaligus merayakan hari debutnya.

Beberapa waktu lalu girl group pelantun hits ‘Lion Heart’ itu sudah dikonfirmasi akan merilis album spesial ulang tahun grup yang ke-10 di bulan Agustus besok. Mereka juga sudah direncanakan akan menggelar jumpa fans bersamaan di tanggal perilisan album barunya itu.

Kini giliran mantan membernya, Jessica Jung yang kabarnya juga akan meluncurkan karya barunya di bulan yang sama, sekaligus merayakan perjalanan karirnya yang sudah menginjak usia satu dekade. Kabar tersebut disampaikan oleh salah satu staf dari agensinya saat ini kepada outlet media Xport News.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

“Jessica sedang bersiap untuk merilis sebuah album perayaan sepuluh tahun karirnya. Mini album ketiganya itu akan rilis di awal Januari, dan video musik akan mulai syuting hari ini di Korea”.

Lebih lanjut, staf tersebut mengatakan bahwa akan ada lagu spesial yang ditulis oleh Jessica untuk menunjukkan rasa cintanya ke penggemar. Tentu saja kabar tersebut membuat para fans semakin tidak sabar menantikannya, apalagi momennya juga berbarengan dengan comeback SNSD.

Siapa yang sudah tidak sabar menantikan comeback mereka, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)