home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Terbuka Soal Song Hye Kyo, Song Joong Ki: Dia Wanita yang Aku Cintai

Kamis, 20 Juli 2017 10:37 by muthiasp | 2111 hits
Makin Terbuka Soal Song Hye Kyo, Song Joong Ki: Dia Wanita yang Aku Cintai
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Jelang penayangannya, para pemain ‘Battleship Island’ masih disibukkan dengan rangkaian jadwal promosi. Pada Rabu (19/07) malam, mereka kembali mengadakan sesi tanya jawab dengan para awak media sebelum menggelar VIP Premiere hari ini (20/07).

Kehadiran Song Joong Ki disana tentu membuat sejumlah wartawan tergelitik untuk menanyakan lebih jauh seputar hubungannya dengan Song Hye Kyo. Saat disinggung soal sikap nasionalisme yang ditunjukkan sang calon istri, Song Joong Ki tak bisa menutupi rasa bangganya.

Seperti yang diketahui, aktris utama ‘Descendants of the Sun’ itu pernah menolak tawaran iklan sebuah perusahaan Jepang yang dalam sejarahnya pernah menggunakan pekerja paksa selama era Penjajahan Jepang. Aksinya itu sesuai dengan semangat melawan ketidakadilan pekerja paksa yang diceritakan oleh film ‘Battleship Island’.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

“Aku mengetahuinya melalui artikel berita dan merasa sangat senang. Aku juga akan melakukan hal yang sama sepertinya. Itu keputusan yang logis,” ujarnya. Kemudian Song Joong Ki menambahkan kalimat manis untuk kekasihnya itu, “Dia wanita yang sekarang aku cintai”.

Ungkapannya itu tentu langsung mengundang kekaguman dari awak media dan rekan pemain yang hadir. Sementara itu, Song Hye Kyo awalnya sempat dikabarkan akan hadir dalam VIP Premiere hari ini. Namun kabar tersebut dibantah oleh agensinya yang menyatakan sang aktris sedang menyelesaikan pekerjaannya di luar negeri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)