home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Cetak Rekor Baru untuk Penjualan Album 'The War' di Minggu Pertama

Kamis, 27 Juli 2017 11:00 by fzhchyn | 1933 hits
EXO Cetak Rekor Baru untuk Penjualan Album 'The War' di Minggu Pertama
Image source: twitter.com/weareoneEXO

DREAMERS.ID - Comeback boy group EXO di industri musik K-Pop dengan merilis full album keempat bertajuk ‘The War’ mendapat sambutan yang sangat baik dari publik dan penggemar. Album yang baru dirilis pada 18 Juli lalu tersebut berhasil mencetak rekor baru di chart penjualan album.

Dilansir dari Soompi, menurut Hanteo Chart pada 25 Juli kemarin, album fisik ‘The War’ telah terjual lebih dari 600.000 kopi di minggu pertama setelah peluncurannya. Ini adalah angka tertinggi yang pernah yang pernah ada untuk minggu pertama penjualan yang tercatat di Hanteo.

Pencapaian ini juga sekaligus memecahkan rekor EXO sendiri untuk album sebelumnya yang rilis tahun lalu yaitu ‘EX’ACT’. Full album ketiga dari grup asuhan SM Entertainment tersebut telah terjual sekitar 522.300 kopi.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Selain penjualan album secara fisik, EXO juga telah menduduki puncak berbagai chart musik Korea dan internasional dengan album terbaru mereka ini. Album ‘The War’ bahkan berhasil menduduki peringkat pertama di Billboard World Album Chart.

Sementara itu, EXO (sans Lay) kini masih disibukkan dengan berbagai jadwal promosi untuk comeback lagu ‘Ko Ko Bop’ di berbagai acara musik dan juga menjadi bintang tamu di sejumlah program radio maupun variety.

Congratulations, EXO!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)