home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Najwa Shihab Jawab Isu Pindah ke NET TV

Kamis, 10 Agustus 2017 10:20 by Dits | 1786 hits
Pihak Najwa Shihab Jawab Isu Pindah ke NET TV
image source: Media Indonesia

DREAMERS.ID -Pengunduran diri Najwa Shihab dari Metro TV dan program ‘Mata Najwa’ yang disampaikannya melalui akun Instagram pribadi pada Selasa (8/8) malam mengejutkan banyak pihak. Setelah undur diri dari tempatnya berkarir selama 17 tahun, Najwa dikabarkan akan bergabung dengan NET TV.

Menanggapi isu kepindahannya tersebut, pihak Najwa Shihab diwakili oleh sekretarisnya, Eva, mengungkapkan kalau ibu satu anak itu belum berencana memberikan pernyataan apapun secara langsung dalam waktu dekat. 

“Sejauh ini mengenai berhentinya Mata Najwa dan berhentinya mbak Nana (sapaan akrab Najwa) lewat sosmed dulu. Mba Nana juga belum ada janji atau rencana wawancara dengan tabloid atau majalah atau media lain,” ujar Eva, Rabu (9/8). 

Baca juga: Cak Imin Sempat Sebut Namanya Jadi Kandidat Ketua Tim Pemenangan, Najwa Shihab: Tidak Akan

Presenter 39 tahun itu pun juga enggan menanggapi isu soal kepindahannya ke NET TV. Saat ini ia masih belum ingin ada kegiatan yang berhubungan dengan media pertelevisian. 

“Sementara ini belum tahu soal kepindahan. Pindah atau tidaknya juga bukan wewenang saya untuk menjelaskan. Tapi sementara ini sepertinya belum ya,” jelas Eva. 

Lebih lanjut, Najwa yang didapuk menjadi duta baca selama lima tahun punya sejumlah rencana terkait dengan perannya sebagai duta baca. “Mbak Nana kan dikenal sebagai duta baca, akan sibuk dengan itu. Fokusnya akan ke sana (sebagai duta baca). Kalau untuk kegiatan detilnya bisa tanya langsung ke Mba Nana,” pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)