home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nafa Urbach Ungkap Kronologi Anaknya Diincar Pedofil

Selasa, 15 Agustus 2017 13:40 by Dits | 1515 hits
Nafa Urbach Ungkap Kronologi Anaknya Diincar Pedofil
image source: instagram.com/nafaurbach

DREAMERS.ID -Sosok Nafa Urbach belakangan menjadi sorotan netizen setelah ia meluapkan amarahnya kepada orang-orang yang disebutnya pedofll. Kekesalan Nafa bukanlah tanpa alasan, ibu satu anak itu geram karena dalam salah satu pemberitaan yang membahas soal putrinya, Mikhaela Lee Jowono, tersemat komentar yang menjurus ke arah pedofilia.

"Kronologinya teman saya WA kasih link kalo ada berita Mikha. Saya nggak biasa-biasanya mau buka berita. Tapi karena soal Mikha jadi saya buka linknya. Saya mau tau beritanya apa. Pas saya lihat beritanya, nggak ada yang salah. Salahnya cuma tanggal lahir. Tiba-tiba karena kesalahan itu komennya pasti lucu-lucu. Akhirnya saya turun ke komen itu. Tapi karena jalannya Tuhan juga. Pas saya turun ada komen-komen yang nyebutkan Loli. Di bawahnya ada yang bilang awas hati-hati terciduk, di bawahnya juga banyak Loli, Loli. Di situ banyak yang marah-marah, bukan cuma gue, kayaknya ibu-ibu juga, saya ingat. Kok anak saya dikomentarin Loli? Bukan cuma satu, tapi banyak, ada yang bilang tunggu gedenya. Kok Loli diciduk. Waktu saya searching, Loli itu adalah kata-kata yang digunakan oleh Pedofilia untuk anak-anak di bawah umur," jelas Nafa saat diwawancara di One Bell Park Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/8).

Nafa pun merasa sangat cemas, sebab anaknya sudah menjadi target para pedofilia. Istri dari pesinetron Zack Lee itu langsung mengajari putrinya agar lebih berhati-hati dengan orang lain, terlebih jika ada seseorang yang mencoba untuk menyentuh dirinya.

Baca juga: Pengakuan Nafa Urbach, Zack Lee Selingkuh Hingga Hamili Wanita Lain

"Dia (Mikha) mana tahu soal Loli. Cuma saya langsung, 'Mikha jangan sampai ada yang pegang-pegang Mikha', warningnya keras banget. Dia langsung, 'Mommy kenapa marah? Mikha kan nggak kenapa-kenapa. Semua orang baik sama Mikha'. No no no nggak semua orang baik sama Mikha. Kamu harus harus hati-hati, aku bilang gitu kan. Siapapun nggak ada yang boleh pegang daerah sensitif. Semua aku ajarin, mana aja daerah sensitif aku kasih tahu satu-satu sambil bercanda,” jelasnya.

 “Lihat mami, ini nggak boleh dipegang siapapun, Mikha inget, okay? 'Iya mami'. Apa tadi mami bilang, 'Ini nggak boleh disentuh orang lain'. Lagi! Gua sampe bilang gitu, terus sampai 10 kali sampai dia nangis. Gua sedih banget. Tapi kalau dia nangis dia tau itu serius. Pas sikat gigi dia tanya, 'Memang kenapa?'. Pada saat anak sudah tanya berarti yang sudah ditanamkan ke dia udah masuk ke otak dia. Dari situ saya jelaskan. Saya pakai bahasa paling sederhana,” imbuh Nafa seperti yang dilansir dari Kapanlagi, Selasa (15/8).

Lebih lanjut, Nafa sebagai orangtua juga menghimbau kepada para orangtua lainnya agar tetap waspada pada sekitar dan para pedofilia."Saya nggak mau orangtua cuma, 'Yaudah ya nak nggak apa-apa, kamu yang sabar'. Itu anak, kalau dia sudah pernah dilecehkan dia akan jadi peleceh saat besar dan kita nggak bisa saat dia besar itu. Saya akan pakai title saya sebagai selebriti untuk saya berdiri sendiri buat itu semua. Nggak bisa, istilahnya anak itu dilecehkan saat anak kecil, entah itu nanti dia jadi terbuka, anti laki-laki atau anti perempuan atau anti siapapun dia akan jadi peleceh seksual juga," pungkas Nafa.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)