home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Kasus Pelecehan, Onew Juga Dihilangkan dari Tayangan 'Music Bank' Singapura?

Rabu, 16 Agustus 2017 16:00 by tyassss | 1791 hits
Terlibat Kasus Pelecehan, Onew Juga Dihilangkan dari Tayangan 'Music Bank' Singapura?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah mengundurkan diri dari proyek drama terbarunya yang bertajuk, ‘Age of the Youth 2’, para penggemar juga dihebohkan dengan menghilangnya sejumlah bagian Onew pada penampilannya pada tayangan ‘Music Bank’ spesial di Singapura.

Pada tanggal 15 Agustus, KBS akhirnya menayangkan acara yang menghadirkan sederet grup K-pop ternama, termasuk SHINee serta penampilan solo Taemin dan Onew. Namun setelah melihat tayangan tersebut, para penggemar SHINee mencurahkan keluhan mereka.

Pasalnya, penampilan dari dua lagu grup idola mereka yakni ‘Aside’ dan ‘Beautiful’ ditiadakan. Selain itu, para fans juga mendapatkan bahwa penampilan solo Onew yang menyanyikan OST ‘You Are My Everything’ tidak ditayangkan.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Terlebih, rupanya kamera juga tidak menampilkan cowok bernama asli Lee Jinki tersebut secara close up di setiap bagiannya menyanyi. Padahal tiga member lainnya yang tampil, selalu mendapatkan jatah close up pada saat bagian menyanyi.

Dengan hilangnya sejumlah bagian Onew pada tayangan acara milik KBS tersebut, banyak yang berspekulasi jika hal ini disebabkan oleh kasus tuduhan pelecehan seksual yang saat ini tengah ditujukan kepada sang leader. Sementara, KBS sendiri belum merilis pernyataan apapun terkait hal ini.

Berikut video saat SHINee tampil:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)