home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebut Min Hyo Rin Sumber Inspirasi, Taeyang: Dia Adalah Orang yang Paling Aku Cintai

Rabu, 16 Agustus 2017 16:37 by fzhchyn | 4343 hits
Sebut Min Hyo Rin Sumber Inspirasi, Taeyang: Dia Adalah Orang yang Paling Aku Cintai
Image source: Osen

DREAMERS.ID - Kesuksesan Taeyang tak hanya saat menjadi bagian dari Big Bang. Ketika menjalani karir solo, pemilik nama asli Dong Youngbae ini juga tak diragukan lagi kesuksesannya. Begitu pula soal kehidupan pribadinya yang nampak ‘adem ayem’.

Pada Selasa (16/8), Taeyang menggelar konferensi pers jelang perilisan album terbarunya dan berbicara soal musik. Saat ditanya apakah jalinan asmaranya dengan aktris Min Hyo Rin memberikan dampak pada musiknya, Taeyang memberikan jawaban yang sangat manis.

“Karena dia (Min Hyorin) adalah orang yang aku cintai, sama halnya seperti lagu ‘Eyes, Nose, Lips’, rasanya tidak mungkin kalau (hubungan asmara) tidak mempengaruhiku secara musikalitas,” ujarnya, mengitip Soompi.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Pasangan beda profesi ini menjalin hubungan spesial cukup lama namun tak pernah diterpa rumor atau kabar tidak baik yang berarti. Keduanya nampak benar-benar sangat mencintai dan menginspirasi satu sama lain. “Jika aku harus bicara terang-terangan, dia adalah orang paling aku cintai, jadi aku yakin kalau dia adalah orang terhebat yang menginspirasiku,” kata Taeyang.

Sementara itu, Taeyang baru saja resmi comeback dengan merilis album ketiga bertajuk ‘White Night’ pada 16 Agustus pukul 6 sore waktu Korea. Bersamaan dengan perilisan lagu secara digital, MV ‘Darling’ dan 'Wake Me Up' juga dirilis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)