home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersingkir dari 'America's Got Talent', Demian Aditya Curhat Soal Aksinya yang Gagal

Jumat, 25 Agustus 2017 17:00 by bellaevania | 2101 hits
Tersingkir dari 'America's Got Talent', Demian Aditya Curhat Soal Aksinya yang Gagal
Image source: Instagram/@_demianaditya_

DREAMERS.ID - Aksi ketiga Demian Aditya yang Ia beri nama ‘The Death Drop’ ternyata menjadi aksinya yang terakhir dalam ajang pencaian bakat dunia ‘America’s Got Talent’. Aksinya yang kurang sempurna karena adanya kesalahan teknis ternyata membuat kecewa warga Amerika. Demian dinyatakan gagal untuk masuk ke tahap semifinal karena jumlah suara yang kurang.

Aksi berbahaya Demian yang ketiga dalam ‘America’s Got Talent’ disiarkan secara langsung pada Selasa (22/08/17). Demian masuk kedalam peti yang berada di ketinggian dengan kedua tangannya yang dirantai. Ketika peti dipaku Ia harus menyelamatkan diri sebelum tali yang tersambung dengan peti terputus dan membawa Demian jatuh kebawah api.

Sayangnya saat tali telah terbakar, peti Demian tidak jatuh sempurna kebawah api dan menimbulkan anti klimaks dalam aksinya. Demian pun mendapatkan dua bel silang dari Mel B dan Simon Cowell.

Rakyat Indonesia bisa bilang kecewa dengan penampilan Demian. Banyak komentar miring yang didapat Demian. Sadar dikritik, Demian curhat melalui unggahan foto di Instagram.

Image Source: Instagram/@_demianaditya_

Dalam foto yang diunggahnya, Demian menunjukkan suasana panggung ‘America’s Got Talent’  dibalik layar. Di panggung itu ada belasan crew yang mempersiapkan alat untuk aksi Demian.

Baca juga: Aksi Sulap 'Pura-Pura Gagal' Demian Aditya yang Berujung Kritik

Demian menulis, “Begitu banyaknya manusia yang ngebantu kelancaran performance malam itu, kita saling antisipasi akan semua hal yg mungkin terjadi, dan itu semua demi penampilan yg terbaik pada live show. Apa ada yang tau?? Nggak pastinya, karena kebanyakan cuma liat dari luarnya aja”

Ia juga merasa kesal karena aksinya yang tidak berjalan mulus karena merasa ‘kalah sebelum berperang’. Netizen pun ramai ramai mengomentari unggahan Demian itu. Tidak sedikit yang merasa bangga dan memberi semangat kepada Demian agar terus berkarya.

“@riscapriscilla: Berdiri di panggung AGT itu sdh mmbuat Indonesia bangga pnya ka demian.. Semangat!”

“@hifra12: keren bro udah bangga kita nama indonesia di mata dunia ada org yg hebat. semangat bro”

“@dina_kimpanda: Semangat terus @_demianaditya_ blm berani nonton penampilan terakhir 🙈 aku takut...semoga bisa ngelihat perform lainnya di show yang lainnya...🙏🙏”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)