home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heo Youngji Jadikan Kenangan Sebagai Semangat Hidup di MV Debut 'Memory Clock'

Sabtu, 26 Agustus 2017 21:00 by muthiasp | 1474 hits
Heo Youngji Jadikan Kenangan Sebagai Semangat Hidup di MV Debut 'Memory Clock'
Image source: DSP Media

DREAMERS.ID - Setelah para member lamanya memilih untuk keluar dari grup pada Januari 2016, maka hanya tersisa satu member baru yakni Heo Youngji. Selang setahun, akhirnya cewek kelahiran 1994 ini resmi debut solo pada Jumat (25/08).

Ia merilis single debut berjudul ‘Memory Clock’ beserta dengan video musiknya. Untuk lagu debutnya ini, Youngji ikut serta dalam menulis lirik serta membuat aransemennya. Berbeda dari imejnya yang ceria dan penuh tawa, mantan member reality show ‘Roommate’ ini justru tampil sendu.

Lagu ‘Memory Clock’ bergenre ballad dengan melodi yang hangat dan menenangkan, berpadu manis dengan suara rendah Youngji. Liriknya sendiri bercerita tentang seseorang yang selalu mengingat kenangan dari sosok tersayang agar bisa terus semangat dalam menjalani hidup.

Baca juga: Heo Young Ji Eks KARA Positif COVID-19

Dalam video musik, Youngji terlihat cantik mengenakan dua kostum berbeda, yaitu seragam sekolah dan dress berwarna putih. Dikisahkan Youngji semasa sekolah sering main ke salah satu rumah tradisional Korea bernuansa sejuk nan asri, kemudian Youngji dewasa kembali kesana dan membaca surat lama yang ditulisnya.

Selain sebagai lagu debut solonya, perilisan lagu ‘Memory Clock’ juga jadi ajang comebacknya di industri musik Korea, setelah terakhir bergabung dalam proyek K.A.R.D sebagai hidden member untuk lagu ‘Oh Nana’. Ia juga diketahui aktif menjadi panelis di sejumlah program televisi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)