home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Program Kompetisi Ulang 'The Unit' Kini Tak Hanya Untuk Grup Idola?

Senin, 28 Agustus 2017 20:00 by dodo07 | 1741 hits
Program Kompetisi Ulang 'The Unit' Kini Tak Hanya Untuk Grup Idola?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Program survival besutan KBS, ‘The Unit’ memang tengah diperbincangan di kalangan penggemar musik K-Pop. Pasalnya, lewat acara ini, grup-grup idola berbakat yang tak populer dapat lebih menunjukkan bakatnya untuk makin diketahui publik. Namun, jelang penayangannya yang tinggal menghitung hari ternyata pihak KBS kembali membuat pengumuman terkait acara ini.

Seperti dikabarkan Naver, seorang sumber dari pihak KBS mengabarkan jika kini ‘The Unit’ tak hanya akan diikuti oleh grup idola, namun juga entertainer lainnya yang sebelumnya sudah debut namun tidak terlalu naik namanya.

Hal ini berarti aktor, MC, penyanyi solo dan lainnya juga mempunyai kesempatan untuk bergabung dalam acara ini. ‘The Unit’ sendiri diketahui akan tayang perdana pada 28 Oktober dengan jumlah 14 episode.

Baca juga: Belum Lama Debut, Girl Group UNI.T Umumkan Perilisan Album Terakhir

Acara ini merekrut total 500 seleb dengan 250 laki-laki dan 250 perempuan untuk menampilkan talenta mereka. 10 orang dari setiap tim laki-laki maupun perempuan yang berhasil memasuki babak final nantinya akan didebutkan kembali. 

Sementara itu, hingga kini sederet idola K-pop telah dikonfirmasi ikut sebagai peserta dalam acara ‘The Unit’. Antara lain Boys Republic, BIGSTAR, Brave Girls, Subin Dalshabet, hingga mantan member T-Ara, Ahreum.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)