home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditangkap dan Dipenjara Karena Narkoba, Andika 'The Titans' Dibebaskan?

Jumat, 01 September 2017 10:11 by bellaevania | 1019 hits
Ditangkap dan Dipenjara Karena Narkoba, Andika 'The Titans' Dibebaskan?
Image source: Spirit

DREAMERS.ID - Keyboardis dari grup band ‘The Titans’, Andika, sebelumnya telah ditangkap polisi karena kedapatan memiliki narkoba jenis baru yakni tembakau Gorilla dikediamannya, Bandung pada 21 Februari 2017 lalu.

Andika 'The Titans' dijatuhi vonis hukuman penjara delapan bulan pada 27 Juli 2017. Selama menjalani persidangan kasus narkoba, Andika sudah mendekam di Rutan Kebonwaru Bandung terhitung sejak 23 Mei 2017. Jika dihitung dengan vonis delapan bulan yang dijatuhkan, ia hanya ditahan selama tiga bulan.

Andika resmi bebas pada Selasa (29/08/17) kemarin. Kepala Pengamanan Rutan Kebonwaru Bandung ,Yudhi Khairudin, mengungkapkan Andika dinyatakan bebas bersyarat. Bebas bersyarat itu dikeluarkan setelah pihak Rutan Kebonwaru mendapat pengajuan cuti menjelang bebas yang diajukan keluarga Andika.

Baca juga: Kronologi Gitaris Geisha Roby Satria Ditangkap karena Narkoba Ketiga Kalinya

"Setelah ditimbang dia juga berkelakuan baik, akhirnya disetujui lah program itu (bebas bersyarat)," kata Yudhi, dilansir dari laman Detikhot. Andika langsung diantar ke Badan Pemasyarakatan Bandung. Selama masa bebas bersyarat, Andika tetap diwajibkan melapor ke Bapas Bandung.

Image Source: Instagram/@Andikathetitans

Andika pun terlihat telah berkumpul kembali bersama anggota band ‘The Titans’ lainnya. Andika tampil unik dengan memakai topeng Spiderman. Ia mengunggah sebuah foto dan menulis “Akhirnya bisa kumpul kembali dgn keluarga besar @thetitans_id walau ga lengkap. Terima kasih guys, for always being there for me! 😊”.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)