home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Bakal Main Film Adaptasi Novel Haruki Murakami 'Norwegian Wood'

Rabu, 06 September 2017 15:15 by fzhchyn | 1825 hits
Yoo Ah In Bakal Main Film Adaptasi Novel Haruki Murakami 'Norwegian Wood'
Image source: News1

DREAMERS.ID - Aktor kontroversial Yoo Ah In akan segera kembali ke layar lebar lewat proyek film terbaru ‘Burning’ (judul sementara). Film ini sudah menarik perhatian karena akan menjadi karya terbaru sutradara Lee Chang Dong setelah delapan tahun hiatus.

Pada Selasa (5/9), pihak produksi Pine House merilis pernyataan bahwa sutradara Lee Chang Dong akan menggarap film terbaru sejak karya terakhirnya ‘Poetry’ di tahun 2010. Yoo Ah In juga dikonfirmasi memerankan karakter utama bernama Jang Soo dan akan mulai syuting pada pertengahan September.

Dilansir dari Kpop Herald, ‘Burning’ merupakan film adaptasi dari sebuah novel terkenal karya penulis Jepang Haruki Murakami berjudul ‘Norwegian Wood’. Ini mengisahkan tiga pemuda yang hidup dengan cara mereka sendiri, yaitu Jang Soo, Ben, dan Haemi yang mengalami kejadian misterius.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Yoo Ah In yang memerankan karakter Jang Soo diceritakan mencoba memecahkan misteri seputar wanita yang dicintainya, Haemi. Aktor Steven Yeun akan memerankan karakter Ben, sementara karakter Haemi masih belum dikonfirmasi.

Sutradara Lee Chang Dong mendapat banyak perhatian setelah memenagkan Silver Lion untuk Best Direction di 2002 Venice Film Festival atas film ‘Oasis’ dan penghargaan Best Screenplay di 2010 Venice Film Festival untuk film ‘Poetry’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)