home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siulan BTS Tambah Suasana Groovy nan Colorful MV Comeback 'DNA'

Senin, 18 September 2017 21:00 by muthiasp | 2384 hits
Siulan BTS Tambah Suasana Groovy nan Colorful MV Comeback 'DNA'
Image source: Bighit Entertainment

DREAMERS.ID - Tujuh bulan pasca perilisan mini album ‘You Never Walk Alone’ pada Februari 2017 kemarin, kini BTS kembali menyapa penggemarnya dengan mini album baru bertajuk ‘Love Yourself: Her’ dengan konsep berbeda dan lagu andalannya berjudul ‘DNA’.

Senin (18/09) menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu oleh para ARMY (sebutan penggemarnya), karena akhirnya mini album grup idola K-Pop kesayangannya resmi dirilis. Lagu andalannya ‘DNA’ berirama upbeat yang kental dengan nuansa EDM, serta dipermanis dengan petikan gitar akustik.

Lagunya semakin catchy dan groovy dengan perpaduan siulan dari Jungkook dan Rap Monster. Liriknya sendiri bercerita tentang perasaan cinta seorang cowok ke cewek idaman yang sangat kuat, meski ada perbedaan namun tetap ditakdirkan bersama. Berbeda dengan konsep sebelumnya, BTS tampil lebih colorful di comeback kali ini.

Baca juga: Agensi Gandeng Firma Hukum Lain untuk Menindak Pelanggaran Berat Hak BTS

Dalam video musikDNA’, ketujuh member tampil dengan outfit yang penuh warna. Begitu pula dengan set MV dan CG (computer graphic) yang digunakan. Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin, dan Jungkook juga menunjukkan tarian yang tampaknya lebih sederhana dan eye-catching.

Selain ‘DNA’ masih terdapat tujuh lagu lain di mini album ‘Love Yourself: Her’ ini, diantaranya ‘Intro: Serendipity’, ‘Best of Me’ kolaborasi dengan The Chainsmokers, ‘Dimples’, ‘Pied Piper’, ‘MIC Drop’, ‘Go than Worries’, ‘Outro: Her’, dan tambahan potongan sambutan saat menerima penghargaan di Billboard Music Awards.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)