home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Kwon Nyatakan Resmi Hengkang dari JYP Entertainment!

Jumat, 22 September 2017 16:01 by muthiasp | 1405 hits
Jo Kwon Nyatakan Resmi Hengkang dari JYP Entertainment!
Image source: OBS

DREAMERS.ID - Selain kabar pacaran Minhwan FT ISLAND dan Yulhee LABOUM, kini ada kabar baru lagi yang mengejutkan publik. Pada Jumat (22/09) siang, salah satu idola K-Pop senior menyatakan dirinya resmi keluar dari agensi JYP Entertainment.

Adalah Jo Kwon member dari 2AM. Berdasarkan laporan outlet media lokal setempat, Jo Kwon dan agensi raksasa tersebut sempat melalui proses diskusi panjang soal kontraknya yang sudah habis. Setelah berdiskusi, kedua belah pihak memutuskan untuk pisah jalan dan Jo Kwon memilih mencari agensi baru.

Perlu diketahui, tidak mudah bagi Jo Kwon untuk memutuskan masalah ini. Pasalnya, ia sudah bersama JYP Entertainment selama 16 tahun mulai dari trainee hingga debut, sehingga hubungannya bukan lagi sebatas artis dan agensi, melainkan sebuah keluarga.

Baca juga: Jo Kwon Positif COVID-19, 2AM Batal Gelar Konser

“Jo Kwon sudah bersama JYP Entertainment sejak 2001, selama tujuh tahun ia menghabiskan waktu sebagai trainee, dan kemudian berkarir selama sembilan tahun setelah debut di tahun 2008. Meskipun ini keputusan yang berat, kedua belah pihak memutuskan untuk berpisah baik-baik dan saling mendukung karir masa depan masing-masing,” ujar insider, mengutip Naver.

Setelah kabar hengkangnya dari agensi milik Park Jin Young itu menyebar, Jo Kwon mengunggah foto simple namun penuh makna ke akun Instagramnya yang bertuliskan ‘Time for change’ atau artinya ‘Saatnya untuk berubah’, ditambah dengan caption, “2001 – 2017 JYPE”. Lantas saja postingan tersebut dipenuhi oleh komentar dari penggemar yang mendukung keputusan Jo Kwon.

Dengan keluarnya Jo Kwon, maka seluruh member 2AM sudah tidak berada dinaungan JYP Entertainment. Di awali oleh Changmin, kemudian Seulong dan Jinwoon memilih untuk tidak perpanjang kontrak dengan JYP di tahun 2015 lalu. Namun tidak ada pernyataan resmi jika grup 2AM bubar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Serial baru Netflix Remarriage & Desires telah meluncurkan poster dan teaser utama. Poster ini menampilkan Kim Hee Sun yang menonjol di antara pemain utama lain, seraya menggambarkan karakternya yang siap membalaskan dendam....
  • HOT !
    Tepat pada 2 Juli pukul 00:02 waktu Korea Selatan, agensi SM Entertainment secara mengejutkan mengungkapkan 3 member SM Rookies melalui akun Twitter @smrookies, akun resmi SM Entertainment yang digunakan untuk mengungkapkan para trainee, dan juga pre debut dari member SM Rookies....
  • HOT !
    Pada 1 Juli pukul 1 siang waktu Korea Selatan, J Hope resmi meluncurkan single pra rilis yang sangat dinantikan penggemar berjudul ‘MORE’, yang akan dimasukkan dalam album solonya yang akan datang ‘Jack In The Box’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)