home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sooyoung dan Jung Kyung Ho Kerap Berkencan di Bioskop

Rabu, 27 Februari 2013 12:47 by ningcil | 11603 hits
Sooyoung dan Jung Kyung Ho Kerap Berkencan di Bioskop
dreamersradio.com

Sejak Rabu (27/02) pagi hari, rumor Sooyoung SNSD dan aktor Jung Kyung Ho di halaman depan harian Sports Seoul menghebohkan dunia hiburan. Belum lama rumor bahwa Sooyoung dan Won Bin berpacaran muncul, kini Sooyoung kembali dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor pemeran, ‘Smile, You’, Jung Kyung Ho.

September tahun lalu, Sooyoung yang sebelumnya disebut Kyung Ho sebagai sumber kekuatannya sewaktu ia menjalani wajib militer ini pun menimbulkan dugaan publik terhadap hubungan yang spesial antara keduanya. Setelah pernyataan tersebut, dilaporkan bahwa keduanya dikenalkan oleh seorang teman hingga hubungan mereka semakin dekat dan memutuskan untuk berpacaran di awal tahun ini.

Tak seperti artis idola lainnya yang menyembunyikan rapat-rapat hubungannya dengan jarang terlihat bersama di tempat umum, mereka malah menikmati kencan mereka dengan menonton film di bioskop dengan pakaian santai serta topi untuk menghindari perhatian publik.

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Dikutip Soompi, seorang sumber yang mengaku dekat dengan pasangan tersebut mengungkapkan, “Keduanya tak peduli apakah orang akan mengetahui hubungan mereka, jadi teman-teman dekatnya tak khawatir dengan mereka. Seperti pasangan lainnya, mereka berkencan ke bioskop dan saling mengenalkan teman-teman mereka.”

Walaupun begitu, pihak agensi SNSD, SM Entertainment seperti biasa dengan tegas menyanggah rumor yang melibatkan artisnya. Juru bicara SM Entertainment menjelaskan bahwa hubungan Sooyoung dan Jung Kyung Ho hanya sebatas teman. “Mereka bertemu di gereja, dan hubungan mereka hanya sekedar hubungan antara senior dan junior.”

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir lima tahun, DAY6 akhirnya kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia! Pada 4 Mei, band K Pop ini tampil di konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024....
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    Aktor Lee Seo Han telah merilis pernyataan terkait video tidak senonoh yang ia unggah di Instagram. Dia juga meminta maaf kepada Bang Yedam dan fans karena video tersebut diambil di studionya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)