home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jujur dan Narsis, Begini Jadinya Saat EXO Perkenalkan Diri Sebagai Orang Biasa

Rabu, 04 Oktober 2017 20:00 by fzhchyn | 3880 hits
Jujur dan Narsis, Begini Jadinya Saat EXO Perkenalkan Diri Sebagai Orang Biasa
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Sisi lain dari para member boy group EXO terlihat saat menjadi bintang tamu program talk show SBS JYP’s Party People beberapa waktu yang lalu. Dalam acara yang dipandu Park Jin Young tersebut, kedelapan member EXO menunjukkan diri mereka yang sebenarnya, bukan member EXO yang dikenal sebagai bintang K-Pop terkenal.

Bos JYP Entertainment itu meminta EXO memperkenalkan diri, namun bukan sebagai member EXO. “Bicara tentang siapa kalian sebenarnya,” ujar Park Jin Young. Lalu Chanyeol pun memberikan celetukan bahwa dirinya merasa sedang kencan buta dengan mengatakan, “Aku merasa seperti sedang dalam kelompok orang yang berkencan.”

Suho sebagai member pertama memperkenalkan diri dengan nama aslinya Kim Junmyeon. “Seseorang yang terlihat seperti siswa model di EXO. Aku dikenal memiliki wajah yang akan mendapat restu dari orangtua si wanita. Orangtua tunanganku di masa depan akan langsung menerimaku” kata Suho.

Lalu Xiumin sebagai member tertua di EXO memperkenalkan dirinya dengan nama asli Kim Minseok yang berusia 28 tahun dan mengatakan, “Aku punya penampilan yang imut dan muda. Aku juga suka minum”.

Baekhyun dengan percaya dirinya mengatakan bahwa tidak ada orang di dunia ini yang memiliki nama seperti dirinya yaitu Byun Baekhyun. “Aku sangat cerewet. Mereka bilang aku punya banyak bakat. Aku ingin main piano,” ujarnya dan langsung membawakan lagu ‘The Moon of Seoul’ dari penyanyi Kim Gun Mo sambil bermain piano.

Baca juga: Sehun Ungkap EXO Masih Rasakan Cinta Fans Lewat Kesuksesan Comeback

Setelah itu Chen secara lebih spesifik memperkenal diri sebagai anak kedua dan menyebut nama kedua orangtuanya. “Aku sangat suka bernyanyi. Aku selalu ingin  menunjukkan ketekunanku,” ujarnya dan Suho pun menimpali bahwa Chen adalah seseorang yang sangat baik.

Kemudian Chanyeol mengungkapkan arti namanya yang bermakna ‘buah yang matang’. “Aku penuh dengan passion. Sejak kecil, aku tumbuh dengan instrumen musik. Aku bermain drum, gitar, bass, dan piano,” kata Chanyeol yang kemudian bercerita soal kecintaannya akan musik hingga akhirnya menunjukkan kebolehannya bermain drum.

Member berikutnya ada D.O. “Aku Do Kyungsoo, pria normal yang menikmati di usia 20 tahunan. Tidak ada yang bakat yang spesial dariku,” ujarnya yang langsung ditepis oleh member lainnya. “Dia adalah aktor yang baik jadi dia merendah. Selain itu D.O juga penyanyi yang berbakat dan dancer yang bagus. Dia juga jago dalam akting yang membuatnya sebagai member yang tak dapat digantikan,” kata Baekhyun.

Pada saat giliran Kai, Park Jin Young dibuat heran karena main dancer EXO tersebut nampak sangat pemalu, berbanding terbalik dengan image-nya di atas panggung yang terlihat khasismatik dan mengintimidasi saat nge-dance. Para member pun mengatakan bahwa pemilik nama asli Kim Jongin tersebut seperti seorang gadis yang pendiam dan pemalu saat di belakang panggung.

Yang terakhir adalah sang maknae Sehun. Meski jadi meber termuda, JYP melihat Sehun sangat dewasa. Suho juga menambahkan kalau Sehun adalah orang yang ramah dan sangat loyal.

(fzh/Images: SBS)

Komentar
  • HOT !
    Krystal Jung atau yang lebih dikenal sebagai Krystal f(x) adalah salah satu idol K Pop yang masih eksis di dunia entertaiment. Tidak hanya sebagai idol, Krystal juga dikenal sebagai aktris dengan membintangi sejumlah drama dan film Korea. ...
  • HOT !
    ‘The Cursed: Dead Man’s Prey’ merupakan film Korea terbaru di bulan Juli yang diangkat dari versi dramanya dengan judul ‘The Cursed’ yang dirilis pada tahun 2020 dan cukup menjadi perbincangan netizen....
  • HOT !
    Semakin mendekati penayangan episode pertamanya pada 30 Juli, drama baru Kakao TV ‘The Great Shaman Ga Doo Shim’ kembali merilis foto foto pemainnya. Kali ini, diperlihatkan chemistry Kim Sae Ron dan Nam Da Reum di belakang layar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)