home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Ungkap Hal yang Ditakuti Saat Kembali ke Dunia Hiburan

Jumat, 06 Oktober 2017 20:00 by muthiasp | 3109 hits
Lee Seung Gi Ungkap Hal yang Ditakuti Saat Kembali ke Dunia Hiburan
Image source: HIM

DREAMERS.ID - Diantara banyaknya selebriti pria Korea yang baru saja masuk wajib militer, ada satu aktor tampan yang justru sebentar lagi akan comeback. Namun, ia justru memiliki kekhawatiran saat harus kembali berkarir di dunia hiburan.

Selama kurang lebih dua tahun, Lee Seung Gi sudah sangat beradaptasi dengan kehidupan militer sebagai tentara aktif. Diakui oleh aktor tampan ini, banyak pelajaran yang diambil terutama agar dirinya bisa lebih bekerja keras, memiliki pemikiran dan berubah menjadi pribadi yang lebih kuat.


Image source: Mydaily

Di sisi lain, pelantun lagu ‘Will You Marry Me’ ini mengungkapkan ada rasa khawatir untuk kembali menjalani hari-harinya sebagai orang biasa apalagi selebriti, “Sejujurnya, ada satu hal yang aku khawatirkan. Aku sudah terbiasa dengan kehidupan militer jadi sulit untuk berbicara seperti orang biasa," ujarnya saat diwawancari majalah HIM.

Lee Seung Gi memaparkan bahwa kebiasaan sebagai tentara aktif yang sulit dihilangkan jadi kendala utama, “Ketika aku menyapa orang, secara otomatis aku akan mengangkat tanganku untuk hormat. Aku merasa akan sulit untuk berbicara seperti tentara walau sudah selesai wamil. Tapi aku masih punya waktu sebelum keluar, itu akan jadi satu bahan pemikiranku”.


Image source: Dispatch

Baca juga: Lee Seung Gi Bergabung dengan Big Planet Made

Meski begitu, ia tetap ingin kembali aktif berkarir di dunia hiburan dengan mengambil berbagai macam proyek, mulai dari membuat album, drama, maupun variety. Namun prioritasnya yang utama adalah agar bisa menyelesaikan wajib militer dengan baik.

Aktor yang sudah menerima banyak tawaran ini lantas mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan walau dirinya masih di markas militer, “Aku ingin mengungkapkan rasa terima kasihku kepada semua tawaran yang datang melalui agensiku seiring dengan semakin dekatnya jadwal keluarku,” tutupnya.

Sementara itu, Lee Seung Gi diketahui akan selesai wajib militer pada 31 Oktober mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)