home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hospital Ship' Ep 29-32: Saling Yakin dan Menguatkan Akhirnya 'Jadian'

Minggu, 22 Oktober 2017 18:30 by muthiasp | 2547 hits
'Hospital Ship' Ep 29-32: Saling Yakin dan Menguatkan Akhirnya 'Jadian'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Melanjutkan ketegangan di episode ‘Hospital Ship’ minggu lalu, Song Eun Jae (Ha Ji Won) dan Kwak Hyun (Minhyuk) akhirnya mengoperasi ketua gangster hanya dalam batas waktu tiga jam. Selama operasi mereka melewati berbagai kesulitan, mulai dari anggota gangster yang kerap mengganggu hingga stok darah yang habis.

Begitu operasi selesai, Eun Jae ingin dibawa gangster namun dilawan oleh Kwak Hyun dan membuatnya kena tembak. Para awak kapal sendiri bisa diselamatkan oleh pasukan polisi yang sukses menaklukan para gangster. Eun Jae mengoperasi Kwak Hyun, kemudian Kim Jae Geol (Lee Seo Won) muncul dan melihat sendiri kegigihan Eun Jae menyelamatkan Kwak Hyun, sehingga membuatnya menyerah mendapatkan hati Eun Jae.

Sama dengan Kim Jae Geol, Choi Young Eun juga memutuskan untuk menyerah dan pergi dari kehidupan Kwak Hyun. Ia meminta agar ibu Kwak Hyun dan Eun Jae  tidak menceritakan yang sebenarnya kepada Kwak Hyun. Selama Kwak Hyun di rumah sakit, Eun Jae membantu merawat ayahnya di panti rehabilitasi, serta menangani pasien Kwak Hyun.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drakor untuk Anak Kedokteran

Tersentuh dengan perhatian masing-masing dan perasaan cinta yang semakin dalam, membuat Song Eun Jae dan Kwak Hyun akhirnya memutuskan untuk pacaran. Saat sedang menghabiskan waktu istirahat berdua, tiba-tiba ada ibu hamil yang harus segera di operasi cesar. Operasi itu menjadi tantangan lagi karena mereka belum pernah melakukannya.

Dibantu oleh Suster Pyo yang punya pengalaman menjadi asisten dokter kandungan selama tiga tahun, dan Kim Jae Geol yang membuatkan inkubator darurat, maka ibu hamil dan bayinya bisa diselamatkan.

Setelah itu, Eun Jae berusaha keras mencari tempat yang cocok untuk kencan pertamanya dengan Kwak Hyun, sementara sang kekasih beradu basket dengan Jae Geol. Keesokan harinya, Eun Jae dan Kwak Hyun pergi kencan ke sebuah restoran lalu nonton film. Lucunya, Eun Jae yang merekomendasikan film justru tertidur di dalam bioskop. Selanjutnya, mereka pergi berkencan ke sebuah kafe di pinggir pantai, dan lagi-lagi Eun Jae tertidur di sofanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi festival musik yang siap diselenggarakan di Indonesia yakni KV Fest 2022. Festival musik yang diselenggarakan oleh promotor Kultvizion tersebut akan membawa B.I eks iKON dan Afgan....
  • HOT !
    Pada pagi hari tanggal 18 Mei, aktris Kim Sae Ron didakwa karena dicurigai mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Saluran berita YTN mengungkapkan rekaman CCTV pada program berita mereka....
  • HOT !
    GOT7 akan membuat penampilan radio pertama mereka sebagai grup lengkap di acara Youngjae! Pada 18 Mei, MBC FM4U ‘GOT7’s Youngjae’s Close Friend’ secara resmi mengumumkan bahwa GOT7 akan muncul di program pada hari comeback mereka yang telah lama ditunggu tunggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)