home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member H.O.T dan Sechskies Ceritakan 'Perang Berdarah' Kedua Fandom di Masa Lalu

Selasa, 24 Oktober 2017 16:15 by fzhchyn | 5573 hits
Member H.O.T dan Sechskies Ceritakan 'Perang Berdarah' Kedua Fandom di Masa Lalu
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Dua member dari dua grup idola K-Pop senior, Tony Ahn H.O.T dan Kim Jae Duk Sechskies baru-baru tampil dalam program JTBC ‘Please Take Care of My Refrigerator’ bersama dua member boy group populer BTS, Jin dan Jimin.

Dalam episode yang tayang pada 23 Oktober kemarin tersebut, Tony Ahn dan Kim Jae Duk menceritakan peristiwa perkelahian berdarah yang terjadi antar fandom grup keduanya. Pada masa itu, hampir semua orang mengetahui tentang persaingan sengit antara fans H.O.T dan Sechskies. Namun saat ini Tony Ahn dan Kim Jae Duk lebih dikenal karena hubungan persahabatan mereka.

Tony Ahn mengungkapkan bahwa dirinya secara langsung menyaksikan perkelahian fisik legendaris yang terjadi antara dua fandom pada suatu hari saat hujan di luar studio penyiaran. Peristiwa ini bahkan dikenang kembali dalam sebuah adegan dalam drama ‘Reply 1997’ dan masuk pemberitaan.


Image source: JTBC

Baca juga: Idol Fishing Camp, Variety Baru JTBC yang Pertemukan Idola K-Pop 3 Generasi

Mendengar ceritanya, MC Ahn Jung Hwan bertanya, “Mengapa kau tidak menghentikannya?” yang dijawab Tony Ahn dengan “Bagaimana bisa aku menghentikannya? Aku sibuk melarikan diri untuk keselamatanku sendiri!”

Kim Jae Duk kemudian menimpali dengan mengatakan, “Seorang penggemar berlari padaku dan berteriak, ‘Oppa! Aku menang melawan tiga fans H.O.T!’ Sekarang saat melihat ke belakang, aku rasa dia berdarah. Aku menepuk punggungnya dan mengatakan dia melakukan kerja yang bagus. Sekarang aku akan menyuruh mereka untuk tidak melakukan itu, tapi pada saat itu aku bangga pada mereka.”

Jimin ikut berkomentar bahwa dirinya mengenal seorang perempuan yang dulunya adalah penggemar H.O.T dan mengatakan, “Dia bilang pada saat itu, dia bahkan tidak bisa mengatakan dia penggemar siapa di depan umum karena itu berbahaya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)