home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Akting, Doyeon Weki Meki Jadi Pemeran Utama Web Drama Spesial!

Rabu, 08 November 2017 23:00 by fzhchyn | 3113 hits
Debut Akting, Doyeon Weki Meki Jadi Pemeran Utama Web Drama Spesial!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain menjalani karir sebagai idola K-Pop, member girl group Weki Meki, Kim Doyeon juga mulai melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Gadis 17 tahun ini dikonfirmasi akan melakukan debut akting dengan membintangi sebuah proyek web drama.

Dilansir dari Soompi pada 8 November, Doyeon akan menjadi pemeran utama wanita dalam web drama berjudul ‘Short' dan beradu akting dengan rekan satu agensinya di Fantagio, yaitu aktor dan member grup 5urprise, Kang Tae Oh yang menjadi pemeran utama pria.

Proyek web drama ini sebenarnya bukan pertama kalinya Doyeon menunjukkan bakat aktingnya. Sebelumnya, ia pernah muncul sebagai penampilan spesial di debut web drama 5urprise ‘Idol Fever’. Namun ‘Short’ adalah peran resminya yang pertama dalam drama.

Baca juga: 5 Member Girl Group K-Pop yang Bertubuh Tinggi

Doyeon akan berperan sebagai Yoo Ji Na, seorang gadis dengan kecantikan, kecerdasan, dan bakat atletik. Dia berhenti bermain skating karena cedera dan pergi ke luar negeri untuk belajar, namun akhirnya kembali ke Korea untuk audisi girl group.

Sementara karakter yang dimainkan Kang Tae Oh adalah Kang Ho Young, si pembuat onar. Dia diceritakan memulai bermain skating short track speed karena saran dari seorang pelatih short track ternama.

Web drama ‘Short’ menunjukkan proses seorang atlet short track rookie yang menjadi bintang top internasional. Didukung oleh Kementerian Ilmu Pengetahuan, TIK, dan Perencanaan Masa Depan, Asosiasi Promosi Radio Korea, dan Komite Organisasi Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018, ‘Short’ akan mulai ditayangkan pada Januari 2018.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)