home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Menghilang dan Dituduh Lepas Tanggung Jawab oleh Netizen, Ini Jawaban Demian Aditya

Selasa, 05 Desember 2017 11:10 by bellaevania | 756 hits
Sempat Menghilang dan Dituduh Lepas Tanggung Jawab oleh Netizen, Ini Jawaban Demian Aditya
Image source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Pasca insiden kecelakaan dalam aksi sulap ‘The Death Drop’ yang melukai stuntman Edison Wardhana atau Echon. Demian Aditya seakan menghilang ditelan bumi. Tak ada kejelasan dan konfirmasi keterangan dari Demian ketika pemberitaan soal insiden ini menggemparkan masyarakat.

Sikap Demian yang hanya diam membuat netizen gempar dan membanjiri kolom komentar Instagram Demian dengan rangkaian kritik pedas. Demian disebut tak bertanggung jawab, pengecut, melarikan diri dan sebagainya.

Kini suami dari Sara Wijayanto itu pun muncul kedepan publik untuk memberikan klarifikasi di depan media. Didampingi kakak dan istri dari Edison, pria yang pernah gagal saat melakukan aksi yang sama di Amerika ini pun meluruskan hal-hal yang simpang siur di masyarakat.

"Sebuah klarifikasi atas apa yang beredar kalau saya melarikan diri, saya tidak bertanggung jawab, itu tidak benar. Karena dari pihak keluarga tahu saya setiap malam datang. Kenapa malam? Karena saya ingin quality time supaya bisa ngobrol dengan kakaknya dan istrinya Echon pada saat itu. Alhamdulilah setiap malam saya berinteraksi dengan Echon.” kata Demian di Studio 1 Indosiar, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Senin (04/12/17), seperti dikutip dari Kapanlagi.com

Baca juga: Aksi Sulap 'Pura-Pura Gagal' Demian Aditya yang Berujung Kritik

Demian juga mengingatkan netizen agar tak cepat-cepat mengambil kesimpulan sendiri. “Mohon sangat sekali kepada netizen jangan memberikan berita yang tidak benar dan semuanya yang diberitakan mayoritas tidak benar karena saya bertanggung jawab dengan cara saya sendiri. Pihak keluarga (Edison) menerima itu jadi memang tidak ada masalah. Kita satu, kita semua berdoa untuk kesembuhan Echon," sambungnya.

Demian paham jika kecelakaan ini bisa mempengaruhi reputasinya dan berdampak terhadap job kedepannya. Ia memaklumi pendapat orang diluar sana. "Saya tidak bisa membuat pihak-pihak tertentu untuk mengerti. Jadi saya memaklumi apapun persepsi yang diberikan dan terjadi di luar sana. Yang jelas apapun kejadiannya, berpengaruh atau tidak, saya sangat mengerti. Apapun yang ada di luar sana soal karir saya, saya fokus ke kesehatan Echon," tambahnya.

Satu hal yang pasti, Demian tidak akan berhenti berkarya karena terjadinya insiden ini. Namun sekarang kesehatan Edison menjadi prioritas Demian dan pihak keluarga Edison. Get Well Soon Edison!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)