home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.I dan Junhoe iKON Berpartisipasi Dalam Opening OST Sitcom Terbaru 'Smashing on Your Back'

Selasa, 05 Desember 2017 22:00 by RanaHanin | 4096 hits
B.I dan Junhoe iKON Berpartisipasi Dalam Opening OST Sitcom Terbaru 'Smashing on Your Back'
image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Pada Senin 4 Desember 2017, TV Chosun menayangkan perdana drama sitcom terbarunya yang berjudul ‘Smashing on Your Back’ atau judul lainnya 'Shut Up and Smash'. Drama komedi ini mengisahkan tentang sebuah keluarga yang berjuang untuk bertahan hidup bersama mertua, juga tentang broken home. Drama ini sudah memulai syutingnya pada bulan November lalu.

Sebelum penayangan perdana ‘Shut Up and Smash’, ada hal yang membuat para iKONIC atau sebutan untuk penggemar boy group iKON terkejut karena sebuah postingan Instagram yang diunggah oleh salah satu produser YG Entertainment, bernama Rovin @rovincrew.


image source: HanCinema

Melalui akun Instagram pribadinya, produser Rovin mengatakan bahwa dirinya dan B.I telah memproduseri sebuah lagu yang akan digunakan untuk mengisi ost sitcom tersebut. Dimana lagu tersebut akan dinyanyikan oleh B.I dan Junhoe.

Dalam keterangan foto tersebut Rovin menuliskan, “High kick music dibuat tanpa keraguan. Sudah 10 tahun sejak aslinya dengan #SongBaekyung. Kali ini bersama Hanbin iKON. Terima kasih banyak kepada #YangHyunSuk yang dengan senang hati memberikan izin, dan Direktur #KimByeongWook yang tidak melupakan kita”.

Baca juga: Jimin BTS dan Ha Sung Woon Duet untuk OST Drama 'Our Blues', Catat Tanggal Rilisnya!

Tak hanya itu, walau hanya menyebut B.I dan Junhoe, para penggemar menyebutkan bahwa dalam ost lagu ‘Shut Up and Smash’ juga terdapat suara dari member iKON lainnya. Hal ini tentu disambut antusias oleh para iKONICS, seperti yang diketahui, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, cukup selektif dalam memberi izin artisnya dalam melakukan sesuatu.

Selain itu, hal ini juga dinilai sebagai salah satu langkah iKON untuk mulai fokus dengan aktivitas mereka di Korea. Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu, melansir Soompi, salah satu member iKON Donghyuk mengatakan bahwa lagu mereka untuk comeback sudah siap dan tinggal mematangkan semua konsep sebelum menentukan tanggal pasti untuk comeback.

Sementara itu lagu soundtrack yang dinyanyikan iKON tersebut kabarnya akan menjadi lagu pembuka drama sitcom ‘Smashing on Your Back’, sitcom ini sendiri mempunyai kurang lebih 50 episode, dan diperankan oleh aktirs dan aktor ternama seperti Park Young Kyu, Kwon Oh Joong, dan Park Hae Mi.

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Aplikasi layanan video streaming Vidio akan segera merilis series terbarunya berjudul ‘Suka Duka Berduka’ yang akan tayang pada 7 Juli mendatang. Series ini disutradarai oleh Nia Dinata dan Andri Cung....
  • HOT !
    Album terbaru BTS ‘Proof’ dan lagu utamanya ‘Yet to Come’ masih bertahan kuat di minggu kedua dalam chart Billboard! Boy group ini setidaknya memuncaki empat chart berbeda untuk pekan yang berakhir pada 2 Juli....
  • HOT !
    Dalam Money Heist: Korea Joint Economic Area, karakter Tokyo cukup memberi peranan penting. Tokyo yang menegur Berlin ketika dirasa sudah menyalahi aturan yang dimau Professor. Tokyo juga sempat mengambil alih kepemimpinan Berlin untuk sementara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)