home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Wanna One Dilaporkan Absen Karena Masalah Kesehatan

Rabu, 06 Desember 2017 16:20 by dodo07 | 973 hits
Kang Daniel Wanna One Dilaporkan Absen Karena Masalah Kesehatan
Image source: YMC Entertainment

DREAMERS.ID - Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari boy group populer Wanna One, dikarenakan seorang membernya harus mengambil hiatus selama beberapa hari karena masalah kesehatan.

Melansir laman berita Naver, Kang Daniel Wanna One dikabarkan akan mengambil hiatus dari segala aktifitasnya karena menderita demam dan kelelahan yang parah. Menurut perwakilan YMC Entertainment, saat ini penyanyi kelahiran 1996 ini tengah menerima perawatan medis di rumah sakit.

Menurut orang dalam, ia terkena flu. Daniel sempat mencoba melanjutkan syuting, tapi harus dihentikan karena ia sangat kesakitan. Daniel akhirnya pergi ke rumah sakit dan diberi suntikan, namun situasinya tidak membaik dan ia mengalami demam tinggi. Daniel juga kehilangan suaranya dan tidak memiliki kekuatan untuk berjalan.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Karena hal tersebut, Daniel diharuskan beristirahat dan membatalkan semua jadwalnya hari ini. "Kami akan memastikan Kang Daniel akan mendapatkan istirahat yang cukup agar dia sembuh sebelum penampilan selanjutnya. Ia telah menerima perawatan dan sudah istirahat di dorm," ujar perwakilan YMC Entertainment.

"Karena ini adalah acara tatap muka member dengan fans, Daniel ingin sekali berada di venue dan menyapa penggemarnya. Meskipun begitu, kesehatan tetap yang utama jadi kami mengawasi kondisinya terlebih dahulu," imbuhnya.

Cepat sembuh Kang Daniel!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)