home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Merah 'Goblin' Lee El Berubah Jadi Sekretaris Cantik di Drama 'Hwayugi'

Sabtu, 09 Desember 2017 10:00 by fzhchyn | 3641 hits
Wanita Merah 'Goblin' Lee El Berubah Jadi Sekretaris Cantik di Drama 'Hwayugi'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Semakin mendekati masa penayangannya, drama tvN ‘Hwayugi terus menggoda fans dengan merilis foto-foto yang menunjukkan penampilan para karakternya. Setelah deretan pemain utama seperti Lee Seung Gi, Oh Yeon Seo, Cha Seung Won hingga Lee Hong Ki, kini giliran karakter yang mainkan Lee El yang diperlihatkan.

‘Hwayugi’ merupakan drama yang diadaptasi dari novel klasik Tiongkok ‘Journey to the West’ yang dibuat dengan latar modern. Dalam drama ini, Lee El memainkan karakter bernama Ma Ji Young, sektretaris Woo Hwi Chul (diperankan Cha Seung Won) yang merupakan CEO sebuah agensi hiburan.

Dalam foto yang dirilis pada 8 Desember, Lee El terlihat sangat chic dan modis. Memiliki selera fashion bak bintang dan kepribadian yang keren, karismanya berada pada tingkat yang tinggi sehingga hampir sesuai dengan atasannya.

Baca juga: 5 Aktris yang Pernah Dipasangkan dengan Son Seok Gu Selain Kim Ji Won

Lee El memancarkan aura yang profesional namun stylish saat sedikit tersenyum, sementara bibirnya dipulas lipstick merah merona dan menyilangkan lengan seakan mengatakan bahwa dirinya tidak peduli omong kosong orang lain.

Sebelumnya, Lee El bermain sebagai Samshin, dewi kelahiran dan takdir di drama tvN ‘Goblin’ yang kerap tampil dalam busana serba merah dan saat ini masih memerankan karakter dokter cantik dan misterius di drama OCN ‘Black’. Telah menunjukkan berbagai pesona dalam setiap peran sebelumnya, banyak yang penasaran bagaimana Lee El akan menggambarkan perannya sebagai Ma Ji Young.

Seorang sumber dari drama mengatakan, “Peran Ma Ji Young adalah seseorang yang harus selalu berada di sebelah dan membantu Cha Seung Won, jadi kami membutuhkan aktris yang memiliki karisma yang sama seperti Cha Seung Won. Transformasi Lee El menjadi Ma Ji Young adalah sesuatu yang menarik perhatian semua orang dalam ruangan hanya dengan kehadirannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)