home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Akhirnya Akui Kawal Dewi Persik Saat Terobos Jalur Busway

Senin, 11 Desember 2017 09:25 by bellaevania | 1011 hits
Polisi Akhirnya Akui Kawal Dewi Persik Saat Terobos Jalur Busway
Image Source: DetikHot

DREAMERS.ID - Kasus pelanggaran lalu lintas merobos jalur busway yang dilakukan penyanyi Dewi Persik beberapa waktu lalu mulai menemukan titik terang. Pertemuan antara pengacara Dewi Persik, Maha Awan Buana dan Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra membuahkan hasil bahwa Dewi Persik memang benar-benar dikawal polisi ketika menerobos jalur transjakarta.

Menurut Kombes Pol Halim Pagarra, Dewi Persik meminta pengawalan kepada polisi secara lisan saja. Anggota polisi yang mengawal Depe kala itu disebut tidak melaporkan pengawalan itu pada Ditlantas Polda Metro Jaya sehingga menimbulkan kesalahpahaman.

"Termasuk anggota, saya sudah panggil, konfirmasi mana yang benar. Terus saya simpulkan memang anggota diminta pengawalan secara lisan, ya ada pengawalan," ujar Halim, pada Minggu (10/12/17).  "Cuma ini anggota ini tidak menginformasikan ke saya," tambahnya, seperti dikutip dari laman VIVA.

Baca juga: Tak Dinafkahi Suami dan Lirik Wanita Lain, Dewi Perssik Ingin Cerai

Kini Dewi Persik dan pihak kepolisian telah berdamai. Hal ini dibuktikan dengan unggahan foto Dewi Persik di Instagram bersama pihak kepolisian. Depe menulis,”Alhamdulillahirobbil’alamin... dipertemukan dg org2 baik dan ksatria shg kebenaran terbuka. Kami saling meminta maaf dan memaafkan kepada beliau bapak dirlantas bapak halim pagarra dan jajarannya atas kesalahpahaman yg sdh terjadi, serta pemberitaan yg tdk benar.”


Image Source: Instagram/@dewiperssikreal

Ia pun menyebut bahwa tidak akan pantang mundur menghadapi masalah ini karena ia merasa berada di pihak yang benar. Namun soal kasus laporan Dep eke pihak Transjakarta, Depe belum memberikan keterangan lebih lanjut. Apakah ia akan melanjutkan laporannya atau juga akan berakhir damai seperti urusannya dengan pihak Kepolisian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)