home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Muram Member EXO Usai Batal Hadiri Pemakaman Jonghyun SHINee

Kamis, 21 Desember 2017 22:35 by muthiasp | 13229 hits
Potret Muram Member EXO Usai Batal Hadiri Pemakaman Jonghyun SHINee
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kesedihan atas kehilangan anggota keluarga tercinta tentunya masih sangat dirasakan oleh sahabat dan kolega dari Jonghyun SHINee. Tak terkecuali member EXO yang sudah saling mengenal sejak masih trainee bahkan sudah seperti saudara sendiri.

Sayangnya, member EXO tidak berkesempatan untuk mengikuti upacara pemakaman Jonghyun yang dilakukan secara tertutup di lokasi yang dirahasiakan. Hal itu lantaran mereka sudah terikat kontrak untuk menggelar konser ‘The ElyXion’ di Jepang mulai 22-24 Desember 2017, yang mana tidak bisa dibatalkan.


Kedelapan EXO terlihat berada di Bandara Internasional Incheon pada Kamis (21/12) pagi, bertepatan dengan dimulainya upacara pemakaman. Mereka kompak mengenakan baju serba hitam, dan terlihat muram selama di bandara. Wajah dari member grup pelantun hits ‘Ko Ko Bop’ itu tertunjuk seraya menunjukkan kesedihannya.


Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Tampak mata dari masing-masing member masih terlihat sembab, terutama Suho yang kabarnya menangis deras usai menyelesaikan drama musikalnya. Meski begitu, satu per satu dari mereka sudah bergantian memberikan penghormatan terakhirnya kepada Jonghyun SHINee di Rumah Duka Seoul Asan Medical Center, sejak Selasa sampai Rabu kemarin.

Sementara itu, tragedi kepergian Jonghyun SHINee menjadi luka mendalam tersendiri bagi Suho leader EXO. Pasalnya ia diketahui sangat bersahabat dengan idol-producer tersebut, bahkan Suho berencana membawakan lagu solo ‘Playboy’ yang mana merupaka ciptaan Jonghyun, di konser grupnya itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)