home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet Dikonfirmasi Main Drama Bareng, Intip Perannya

Kamis, 28 Desember 2017 16:15 by fzhchyn | 5341 hits
Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet Dikonfirmasi Main Drama Bareng, Intip Perannya
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Aktor Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet akhirnya dikonfirmasi membintangi drama baru MBC ‘Love Game’. Sebelumnya, mereka memang dikabarkan telah mendapat tawaran untuk bermain sebagai pemeran utama drama.

Dilansir laman Soompi, kisah drama ini didasarkan pada sebuah karya novel Prancis terkenal berjudul ‘Dangerous Liaisons’, yang juga telah diadaptasi dalam banyak proyek layar lebar. Pada 28 Desember, seorang sumber dari drama mengatakan, “Woo Do Hwan dan Joy telah ditetapkan berperan sebagai pemain utama.”

Love Game merupakan sebuah drama percintaan yang menceritakan tentang seorang pria dan wanita berusia dua puluhan yang terjun ke dalam sebuah permainan cinta yang berbahaya, tanpa mengetahui bahwa mereka mungkin akan mendedikasikan seluruh hidup mereka.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Woo Do Hwan akan memainkan karakter Kwon Shi Hyun, seorang pria berusia dua puluh tahun yang dikenal sebagai homme fatale. Dia adalah salah satu pemain utama yang mempertaruhkan hidupnya dalam permainan berbahaya tersebut saat mencoba merayu Eun Tae Hee, karakter yang diperankan Joy.

Sementara Eun Tae Hee digambarkan sebagai wanita berusia dua puluh tahun yang berpikir kalau tergoda oleh cinta adalah suatu hal yang paling menyedihkan di dunia. Namun setelah bertemu dengan Shi Hyun, ia menyadari bahwa ia menganggap cinta hal yang remeh dan berakhir dalam kekacauan.

Drama terbaru MBC ‘Love Game’ ini dijadwalkan tayang pada awal pertengahan tahun depan. Siap menantikan drama ini Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)