home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'What Happened in Bali' Akan Dibuat Versi Remake Tahun Depan

Kamis, 28 Desember 2017 20:33 by fzhchyn | 2032 hits
Drama 'What Happened in Bali' Akan Dibuat Versi Remake Tahun Depan
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Banyak drama Korea klasik yang dicintai penonton di awal tahun 2000-an. Salah satunya adalah ‘What Happened in Bali’ yang tayang tahun 2004 lalu. Kabarnya, drama SBS tersebut siap kembali dibuat versi remake-nya setelah 14 tahun!

Pada 28 Desember, seorang sumber dari industri tersebut melaporkan bahwa drama ‘What Happened in Bali’ akan kembali dengan versi 2018. Selanjutnya dikatakan juga bahwa remake tersebut akan disutradarai oleh PD Choi Moon Sum, sutradara produksi yang sama yang pernah menggarap versi aslinya.

Menanggapi laporan ini, pihak perusahaan produksi A STORY mengeluarkan pernyataan yang berbeda. Seorang sumber mengatakan, “Kami sedang memperbaiki naskah, namun kami belum memutuskan untuk melakukan remake lagi.”

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Namun sumber lain dari perusahaan tersebut mengatakan hal yang bertentangan dan membenarkan kabar pembuatan versi remake, “Kami akan melakukan remake ‘What Happened in Bali’ dan akan disutradai oleh PD versi aslinya. Versi remake yang dijadwalkan untuk tahun depan adalah produksi pertama perusahaan kami. Belum ada rincian lain yang diputuskan.”

‘What Happened in Bali’ sendiri merupakan melodrama tentang percintaan dan penghianatan yang tayang 2004 silam. Drama ini dibintangi deretan aktor ternama, seperti Ha Ji Won, Jo In Sung, So Ji Sub, dan Park ye Jin. Wah apa kalian tertarik dengan versi remake-nya Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)